Rabu, 29/05/2013 11:46 WIB

Kecelakaan di Tol Semarang, Tiga Orang Tewas

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Semarang - Kecelakaan maut antara mobil Toyota Camry dan truk Fuso terjadi di ruas jalan tol Jatingaleh-Srondol Semarang, hari Selasa (28/5) malam kemarin. Akibatnya tiga penumpang Camry tewas akibat benturan keras.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.46 WIB kemarin malam tepatnya di KM 12.850. Diketahui tiga penumpang Camry bernopol H 8017 PG yang tewas itu adalah Rio Tri Ardhany warga Taman Karonsih Dalam RT 02 RW 04 Ngalian Semarang, Krido Priyambodo, warfa Jl Kelinci RT 08 RW 01 Kabupaten Semarang, dan seorang perempuan Eta Heksada Nursabila warga Taman Asri Blok C nomor Kabupaten Pemalang.

Kasatlanta Polrestabes Semarang AKBP Faizal, pengemudi Camry selamat dari kecelakaan karena mengenakan sabuk pengaman. Namun saat ini pengemudi masih dirawat secara intensif di RS.

"Pengemudi selamat karena menggunakan sabuk pengaman. Tapi tiga orang lainnya tewas," kata Faizal saat dihubungi wartawan, Rabu (29/5/2013).

Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari pengemudi Camry untuk mengetahui detail kronologi kejadian sehingga saat ini polisi belum memberi keterangan terkait kronologi.

"Kami menunggu hasil pemeriksaan supir Camry dulu, saya tidak bisa menduga-duga. Dari informasi sementara anggota yang melakukan olah TKP, Camry dalam kecepatan tinggi saat menabrak Truk Fuso," tandasnya.

Diketahui saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan supir truk diperiksa pihak kepolisian. Sementara itu jenazah para korban yang sempat dibawa ke RSUD Kariadi sudah diambil oleh pihak keluarga.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(alg/ndr)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%