Rabu, 29/05/2013 11:46 WIB

Kecelakaan di Tol Semarang, Tiga Orang Tewas

Angling Adhitya Purbaya - detikNews
Semarang - Kecelakaan maut antara mobil Toyota Camry dan truk Fuso terjadi di ruas jalan tol Jatingaleh-Srondol Semarang, hari Selasa (28/5) malam kemarin. Akibatnya tiga penumpang Camry tewas akibat benturan keras.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.46 WIB kemarin malam tepatnya di KM 12.850. Diketahui tiga penumpang Camry bernopol H 8017 PG yang tewas itu adalah Rio Tri Ardhany warga Taman Karonsih Dalam RT 02 RW 04 Ngalian Semarang, Krido Priyambodo, warfa Jl Kelinci RT 08 RW 01 Kabupaten Semarang, dan seorang perempuan Eta Heksada Nursabila warga Taman Asri Blok C nomor Kabupaten Pemalang.

Kasatlanta Polrestabes Semarang AKBP Faizal, pengemudi Camry selamat dari kecelakaan karena mengenakan sabuk pengaman. Namun saat ini pengemudi masih dirawat secara intensif di RS.

"Pengemudi selamat karena menggunakan sabuk pengaman. Tapi tiga orang lainnya tewas," kata Faizal saat dihubungi wartawan, Rabu (29/5/2013).

Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari pengemudi Camry untuk mengetahui detail kronologi kejadian sehingga saat ini polisi belum memberi keterangan terkait kronologi.

"Kami menunggu hasil pemeriksaan supir Camry dulu, saya tidak bisa menduga-duga. Dari informasi sementara anggota yang melakukan olah TKP, Camry dalam kecepatan tinggi saat menabrak Truk Fuso," tandasnya.

Diketahui saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan supir truk diperiksa pihak kepolisian. Sementara itu jenazah para korban yang sempat dibawa ke RSUD Kariadi sudah diambil oleh pihak keluarga.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(alg/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Cegah Titipan Proyek, Ahok Minta Rapat dengan DPRD Direkam ke Youtube

PPATK mengungkapkan salah satu modus korupsi di kalangan penyelenggara negara adalah oknum DPRD yang menitipkan proyek-proyek saat pembahasan anggaran dengan Bappeda. Gubernur DKI Ahok ingin bila rapat bersama DPRD direkam dan di-upload ke youtube. Bila DPRD tak mau, maka lebih baik tak usah rapat anggaran. Bila Anda setuju dengan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%