detikcom
Selasa, 28/05/2013 00:00 WIB

Hello Kitty Shopping Village

Hello Kitty datang lagi ke Alfamart !!

Advertorial - detikNews
Jakarta - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (Alfamart) kembali menghadirkan karakter Hello Kitty untuk memanjakan konsumennya yang hobi mengumpulkan berbagai pernak-pernik Hello Kitty. Setelah sukses dengan program pengumpulan charm Hello Kitty di tahun lalu, kini Alfamart kembali menghadirkan karakter kartun asal Jepang ini dalam bentuk berbeda yakni koleksi Hello Kitty Shopping Village. Program ini berlaku di jaringan toko Alfamart di seluruh Indonesia sejak tanggal 24 Mei hingga 18 Juli 2013.

Mekanisme pengumpulan Hello Kitty Shopping Village hampir sama dengan program sebelumnya 3D Puzzle Doraemon yakni dengan pengumpulan stamp yang didapat dari pembelanjaan minimal Rp 30.000,- di toko Alfamart (berlaku kelipatan). Jika ada produk sponsor minimum kuantiti tertentu atau melakukan pembayaran dengan BCA Flazz/A Card /XL-Tunai, pelanggan akan mendapatkan 1 (satu) ekstra stamp.

Stamp Hello Kitty Shopping Village yang didapat tersebut kemudian dikumpulkan dalam satu kartu koleksi yang dapat diperoleh di kasir Alfamart. Untuk 15 stamp, dapat ditukarkan gratis dengan 1 (satu) buah Hello Kitty Shopping Village atau menukarkan 8 stamp ditambah dengan uang Rp 15.900,-.

“Waktu pengumpulan stamp ini dari tanggal 24 Mei hingga 18 Juli 2013 dan untuk penukaran stamp hingga tanggal 25 Juli 2013. Koleksi Hello Kitty Shopping Village di Alfamart menghadirkan 9 jenis toko Hello Kitty yang sangat menarik. Mulai dari Hello Kitty Caf, Hello Kitty Spa, Hello Kitty Candy, Hello Kitty Ice Cream Shop, Hello Kitty Flower Shop, Hello Kitty Boutique, Hello Kitty Electronic Shop, Hello Kitty Cake Shop dan ditambah special edition yaitu Hello Kitty Alfamart. Setiap 1 (satu) Hello Kitty Shop akan terbungkus dalam satu sachet yang tidak bisa diketahui jenis Hello Kitty Shop yang mana, sehingga akan menimbulkan keasyikan tersendiri bagi konsumen untuk terus mengkoleksi hingga lengkap”, jelas Velina Yulianti, Marketing Director Alfamart.

Kontes Kreativitas Hello Kitty
Dalam rangkaian peluncuran program Hello Kitty Shopping Village, Alfamart menggelar beragam aktivitas terkait Hello Kitty dan anak-anak seperti Fashion Show untuk murid Sekolah Dasar dan Lomba Bintang Cilik Menyanyi untuk murid Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Di Jakarta akan berpusat di area Play House Land (PHL) Mall Central Park, Jakarta Barat pada hari Sabtu (25/5). Sementara di kota-kota lain, akan digelar event serupa yang akan menggunakan Rumah Albi (Ruang komunitas warga di toko Alfamart) sebagai venue pelaksanaannya.

Event-event seperti ini sangat efektif dan menyasar tepat ke target market kami,” pungkas Velina. (www.alfamartku.com)



(adv/adv)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advertorial Lainnya Indeks Advertorial ยป
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%