Senin, 27/05/2013 18:16 WIB

Dilaporkan Cabuli Belasan Siswi, Guru SD di Depok Diamankan Polisi

Hendrik I Raseukiy - detikNews
Depok - Diduga melakukan pencabulan kepada 17 siswinya, guru SD ditangkap Polresta Depok. Di hadapan polisi, pria berinisial BM itu membantah tudingan itu.

BM yang berusia 28 tahun itu menjalani serangkaian penyidikan di Unit Perlidungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok, Senin (27/5/2013). Kasie Humas Polresta Depok Aiptu Bagus Suwardi mengatakan, pelaku yakin tudingan padanya hanya fitnah.

"Yang melapor bukan satu dua orang, tapi belasan siswi SD," ujar Bagus Suwardi di Mapolresta Depok.

BM dilaporkan belasan siswi dan orangtua atas dugaan pelecehan seksual. Lajang ini berbuat cabul dengan berpura-pura memberikan pelajaran 'khusus'. Siswi dipanggil satu persatu, kemudian dicabuli.

BM nyaris diamuk massa di sekolah hari ini. Massa sempat mengadang mobil polisi, karena ingin menghakimi BM dulu. Tapi akhirnya BM digiring ke Mapolresta Depok.

Kepada wartawan, BM membantah semua tudingan. "Sumpah Pak, saya enggak ngelakuin apa-apa," ucapnya dengan mata berkaca-kaca saat digiring ke ruang penyidik Unit PPA Polresta Depok.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(try/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
38%
Kontra
62%
MustRead close