Senin, 27/05/2013 06:22 WIB

Perbaikan Jalan Amblas, Tol Cikampek Arah Jakarta Makin Macet

Sukma Indah Permana - detikNews
(dok detikFoto-ilustrasi)
Jakarta - Kemacetan akibat proyek perbaikan jalan amblas di KM 47 Tol Karawang Barat semakin panjang, yang dilakukan sejak semalam belum rampung. Kemacetan panjang pun tak terhindarkan.

Arus lalu lintas Tol Cikampek arah Jakarta padat merayap mulai dari KM 55.

"Tol Cikampek arah ke Jakarta lalin padat merayap mulai dari KM 55," ujar Petugas TMC, Briptu Harlem kepada detikcom, Senin (27/5/2013).

Jalan amblas sedalam 15-20 cm tersebut kini masih dalam proses perbaikan. Untuk itu, pengguna jalan diimbau untuk berhati-hati.

Antrean yang semakin pagi semakin panjang ini kini telah ditangani oleh petugas. Rata-rata kecepatan kendaraan hanya 10 km/jam.

"Antrean memang bertambah. Tapi kami selalu memantau karena pekerjaan memakan bahu jalan," lanjutnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(sip/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%