Detik.com News
Detik.com

Senin, 27/05/2013 06:22 WIB

Perbaikan Jalan Amblas, Tol Cikampek Arah Jakarta Makin Macet

Sukma Indah Permana - detikNews
Perbaikan Jalan Amblas, Tol Cikampek Arah Jakarta Makin Macet (dok detikFoto-ilustrasi)
Jakarta - Kemacetan akibat proyek perbaikan jalan amblas di KM 47 Tol Karawang Barat semakin panjang, yang dilakukan sejak semalam belum rampung. Kemacetan panjang pun tak terhindarkan.

Arus lalu lintas Tol Cikampek arah Jakarta padat merayap mulai dari KM 55.

"Tol Cikampek arah ke Jakarta lalin padat merayap mulai dari KM 55," ujar Petugas TMC, Briptu Harlem kepada detikcom, Senin (27/5/2013).

Jalan amblas sedalam 15-20 cm tersebut kini masih dalam proses perbaikan. Untuk itu, pengguna jalan diimbau untuk berhati-hati.

Antrean yang semakin pagi semakin panjang ini kini telah ditangani oleh petugas. Rata-rata kecepatan kendaraan hanya 10 km/jam.

"Antrean memang bertambah. Tapi kami selalu memantau karena pekerjaan memakan bahu jalan," lanjutnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(sip/rvk)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
96%
Kontra
4%