Senin, 27/05/2013 01:00 WIB

Pesta Diskon Heboh Bersama Telkomsel Poin di Lazada.co.id

Advertorial - detikNews
Jakarta - Ada kabar gembira bagi penggemar belanja online yang juga pengguna setia Telkomsel. Dalam rangka ulang tahun Telkomsel yang ke-18, sembilan e-commerce dan daily deals terpopuler di Indonesia menggelar Pesta Diskon Online selama enam hari yakni mulai 26 - 31 Mei 2013.

“Biasanya kesembilan e-commerce dan daily deals ini merupakan kompetitor, namun melalui Pesta Diskon Online ini mereka bisa disatukan,” kata Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel, Marcella Dewi dalam konferensi pers yang diadakan di Bloeming Bar & Resto, fX – Jakarta pada Kamis (23/5).

Program Pesta Diskon Online digagas oleh Lazada.co.id sebagai salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia.“Terima kasih atas dukungan Telkomsel terhadap program ini. Semoga industri e-commerce di Indonesia dapat terus berkembang dan maju bersama,” kata Tom Damek, Managing Director Lazada.co.id dalam acara yang sama.

Ingin mengulangi kesuksesan Online Revolution 12.12.12, Lazada.co.id kembali menawarkan promo diskon besar-besaran hingga 70% untuk 700 produk! Selama program Pesta Diskon Online berlangsung, Anda juga bisa mendapat tambahan diskon Rp 180.000 dengan menukarkan Telkomsel Poin.

Mekanisme penukaran Telkomsel Poin sangat mudah. Tukarkan 18 Telkomsel Poin Anda dengan menghubungi *700*20# lalu pilih nomor 2 untuk promo Lazada.co.id.Anda juga dapat mengetik 18A lalu kirim melalui SMS ke 777. Anda akan menerima kode voucher spesial promo yang dapat dimasukkan saat melakukan pembelian. Pastikan untuk memasukkan kode sesuai dengan yang tertera di SMS notifikasi, baik huruf besar maupun huruf kecilnya.

Selain itu, Lazada.co.id juga memiliki program khusus untuk memastikan customer hanya mendapatkan produk terbaik yakni Best Price Guarantee. “Untuk produk dengan stempel Best Price Guarantee, jika ada harga yang lebih murah di tempat lain maka kami akan bayar selisihnya. Tentu jika sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan,” kata VP Marketing Lazada.co.id, Rizki Suluh Adi.

Tunggu apa lagi? Jika sebelumnya Anda melewatkan kesempatan belanja online dengan harga miring di Online Revolution 12.12.12 yang digelar hanya sehari, sekarang jangan sampai ketinggalan lagi. Dari Blackberry, iPhone, Nokia, TV, Stereo System, mesin pembuat kopi, hingga mainan anak. Segera buru barang idaman Anda di www.lazada.co.id dan manfaatkan diskonnya.

Informasi lengkap mengenai mekanisme penukaran Telkomsel Poin, syarat dan ketentuan, silakan mengunjungi www.telkomsel.com/poindiskonheboh.


(adv/adv)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%