detikcom
Minggu, 26/05/2013 15:26 WIB

Pilgub Jateng

Quick Count Indo Barometer: Ganjar Pranowo Menangi Pilgub Jateng

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Quick count yang dilakukan oleh lembaga survei Indo Barometer telah tuntas. Ganjar Pranowo memenangkan Pilgub Jateng.

"Pilgub Jateng satu putaran, Ganjar-Heru menang," kata Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari, kepada detikcom, Minggu (26/5/2013).

Hitungan terakhir Indo Barometer, Ganjar Pranowo mengungguli Bibit Waluyu cukup jauh. Dengan data quick count mencapai 97%, hasilnya sudah sulit bergeser terlalu jauh.

"Ganjar-Heru 46,88% dengan data masuk 97%," katanya.

Berikut hasil quick count Indo Barometer dengan data masuk mencapai 97%:

1. Hadi Prabowo-Don Murdono: 21,34%
2. Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo: 31,77%
3. Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko: 46,88%



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(van/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%