detikcom
Minggu, 26/05/2013 15:26 WIB

Pilgub Jateng

Quick Count Indo Barometer: Ganjar Pranowo Menangi Pilgub Jateng

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jakarta - Quick count yang dilakukan oleh lembaga survei Indo Barometer telah tuntas. Ganjar Pranowo memenangkan Pilgub Jateng.

"Pilgub Jateng satu putaran, Ganjar-Heru menang," kata Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari, kepada detikcom, Minggu (26/5/2013).

Hitungan terakhir Indo Barometer, Ganjar Pranowo mengungguli Bibit Waluyu cukup jauh. Dengan data quick count mencapai 97%, hasilnya sudah sulit bergeser terlalu jauh.

"Ganjar-Heru 46,88% dengan data masuk 97%," katanya.

Berikut hasil quick count Indo Barometer dengan data masuk mencapai 97%:

1. Hadi Prabowo-Don Murdono: 21,34%
2. Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo: 31,77%
3. Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko: 46,88%



Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(van/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%