Minggu, 26/05/2013 10:24 WIB

Pilgub Jateng

Cawagub Heru Tak Peduli Perolehan Suara: Yang Penting Menang

Arbi Anugrah - detikNews
Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Purbalingga - Cawagub Jateng yang diusung PDIP, Heru Sudjatmoko, mencoblos di tempat kelahirannya, Purbalingga. Dia berharap menang, berapapun hasilnya.

Heru mencoblos di TPS 10, Purbalingga Lor, Purbalingga. Bupati Purbalingga ini ditemani istri dan anak-anaknya.

"Berapapun hasilnya, yang penting diberi kemenangan," kata Heru usai mencoblos, Minggu (26/5/2013).

Heru mengaku sudah bekerja keras, meyakinkan masyarakat untuk memilih. Di luar itu, ia menyerahkan semua kepada Tuhan. "Yang jelas, siapapun yang terpilih saya harap bisa membawa aspirasi masyarakat Jawa Tengah," katanya.

Heru mencoblos sekitar pukul 09.00 WIB. "Pak Heru terdaftar bersama 4 orang anggota keluarganya," kata Ketua KPPS TPS 10, Farhan.

Pasangan Heru, Ganjar Pranowo, tak bisa mencoblos karena tak memiliki hak pilih. Ia hanya mengantar ayahnya mencoblos di NGaglik, Kutoarjo.

Hari ini, sebanyak 27 juta warga Jateng menggunakan hak suaranya dalam pemilihan gubernur periode 2013-2018. Ada 3 pasangan calon, yakni Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo (Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PAN), Hadi Prabowo-Don Murdono (PKS, PKB, PPP, PKNU, Partai Gerindra, Partai Hanura), dan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (PDIP).



Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(arb/try)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%