Detik.com News
Detik.com

Minggu, 26/05/2013 10:24 WIB

Pilgub Jateng

Cawagub Heru Tak Peduli Perolehan Suara: Yang Penting Menang

Arbi Anugrah - detikNews
Cawagub Heru Tak Peduli Perolehan Suara: Yang Penting Menang Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Purbalingga - Cawagub Jateng yang diusung PDIP, Heru Sudjatmoko, mencoblos di tempat kelahirannya, Purbalingga. Dia berharap menang, berapapun hasilnya.

Heru mencoblos di TPS 10, Purbalingga Lor, Purbalingga. Bupati Purbalingga ini ditemani istri dan anak-anaknya.

"Berapapun hasilnya, yang penting diberi kemenangan," kata Heru usai mencoblos, Minggu (26/5/2013).

Heru mengaku sudah bekerja keras, meyakinkan masyarakat untuk memilih. Di luar itu, ia menyerahkan semua kepada Tuhan. "Yang jelas, siapapun yang terpilih saya harap bisa membawa aspirasi masyarakat Jawa Tengah," katanya.

Heru mencoblos sekitar pukul 09.00 WIB. "Pak Heru terdaftar bersama 4 orang anggota keluarganya," kata Ketua KPPS TPS 10, Farhan.

Pasangan Heru, Ganjar Pranowo, tak bisa mencoblos karena tak memiliki hak pilih. Ia hanya mengantar ayahnya mencoblos di NGaglik, Kutoarjo.

Hari ini, sebanyak 27 juta warga Jateng menggunakan hak suaranya dalam pemilihan gubernur periode 2013-2018. Ada 3 pasangan calon, yakni Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo (Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PAN), Hadi Prabowo-Don Murdono (PKS, PKB, PPP, PKNU, Partai Gerindra, Partai Hanura), dan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (PDIP).



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(arb/try)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Advetorial Index »
  • Kamis, 21/05/2015 16:55 WIB
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli
    Mas Achmad Santosa: Bu Susi Tak Mungkin Kebeli Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menerapkan kebijakan radikal dalam pemberantasan illegal fishing. Sejumlah pihak yang merasa dirugikan berusaha mendongkel Susi dari posisi menteri. Ada yang menawarkan Rp 5 triliun agar Susi mundur.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
89%
Kontra
11%