detikcom
Minggu, 26/05/2013 10:24 WIB

Pilgub Jateng

Cawagub Heru Tak Peduli Perolehan Suara: Yang Penting Menang

Arbi Anugrah - detikNews
Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Purbalingga - Cawagub Jateng yang diusung PDIP, Heru Sudjatmoko, mencoblos di tempat kelahirannya, Purbalingga. Dia berharap menang, berapapun hasilnya.

Heru mencoblos di TPS 10, Purbalingga Lor, Purbalingga. Bupati Purbalingga ini ditemani istri dan anak-anaknya.

"Berapapun hasilnya, yang penting diberi kemenangan," kata Heru usai mencoblos, Minggu (26/5/2013).

Heru mengaku sudah bekerja keras, meyakinkan masyarakat untuk memilih. Di luar itu, ia menyerahkan semua kepada Tuhan. "Yang jelas, siapapun yang terpilih saya harap bisa membawa aspirasi masyarakat Jawa Tengah," katanya.

Heru mencoblos sekitar pukul 09.00 WIB. "Pak Heru terdaftar bersama 4 orang anggota keluarganya," kata Ketua KPPS TPS 10, Farhan.

Pasangan Heru, Ganjar Pranowo, tak bisa mencoblos karena tak memiliki hak pilih. Ia hanya mengantar ayahnya mencoblos di NGaglik, Kutoarjo.

Hari ini, sebanyak 27 juta warga Jateng menggunakan hak suaranya dalam pemilihan gubernur periode 2013-2018. Ada 3 pasangan calon, yakni Bibit Waluyo-Sudijono Sastroatmodjo (Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PAN), Hadi Prabowo-Don Murdono (PKS, PKB, PPP, PKNU, Partai Gerindra, Partai Hanura), dan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko (PDIP).



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 12.45 WIB

(arb/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Indeks Berita ยป
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%