detikcom
Sabtu, 25/05/2013 23:55 WIB

Ikut Isra Miraj, Hatta Didoakan Jadi Presiden

Prins David Saut - detikNews
Jakarta - Hatta Rajasa mengikuti perhelatan Isra Miraj di Silang Monas, Jakarta Pusat. Dalam acara, Habib Hasan Assegaf mendoakan Hatta menjadi presiden Indonesia tahun 2014.

"Kita beruntung punya Menteri Perekonomian seperti Hatta Rajasa, ekonomi kita berhasil, kita doakan sama-sama agar Hatta Rajasa selalu sehat dan jadi presiden 2014, setuju tidak semuanya?," teriak Habib Hasan di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2013).

Ratusan peserta acara dari jama'ah Majelis Dzikir Nurussalam yang menghadiri acara tersebut langsung merespon teriakan sang Habib. Hatta dalam acara ini mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam.

Ajakan merenungkan peristiwa Isra' Mi'raj dalam kata sambutan diucapkan Hatta. Menurut Hatta, peristiwa tersebut mengingatkan manusia sebagai makhluk yang lemah dihadapan Pencipta.

"Muhammad itu bapak refromasi terbesar sepanjang sejarah umat manusia, tanpa Nabi Muhammad kita tak punya arah hidup yang benar," ucap Hatta.

Partai Amanat Nasional memang akan mengajukan Hatta sebagai bakal capres sesuai hasil Rakernas PAN November 2011. Siapa cawapres pendamping Hatta belum dipastikan. Saat ini PAN sedang menjajaki koalisi dengan partai-partai lain.



Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(vid/fdn)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
70%
Kontra
30%