Sabtu, 25/05/2013 21:37 WIB

Terseret Ombak, 9 Remaja Tewas di Minahasa

Asrar Yusuf - detikNews
Manado, - Sembilan remaja tewas terseret gelombang pasang di Pantai Tulap, Kecamatan Kombi, Minahasa, Sulut. Satu remaja lainnya kritis.

Kapolres Minahasa AKBP Henny Posumah mengatakan, kesembilan remaja itu tengah mengikuti ibadah tamasya Pemuda dan Remaja GMIM Sentrum Liningaan Tondano.

"Mereka diterjang gelombang pasang saat sedang mandi usai ibadah," ujar Posumah melalui pesan singkat, Sabtu (25/5/2013) malam.

Saat gelombang tinggi menerjang, ada 12 orang yang terseret. Dua orang berhasil menyelamatkan diri dan berenang ke tepi pantai.

"Pada proses pencarian, 9 ditemukan sudah tidak bernyawa, sedangkan satu orang kritis. Semuanya langsung dilarikan ke rumah sakit Gunung Maria dan Bethesda di Kota Tomohon," terang Posumah.

Korban tewas dan kritis yang berada di RS Gunung Maria dan Bethesda Tomohon adalah Anggie Tengkel, Bella Surentu, Valdo Surentu, Dandy Wuisang, Della Waney, Pingkan Mentu,Andre Tumengkol (kritis), Jenifer Alexander dan Resky Chandra.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(fdn/fdn)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%