Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 25/05/2013 16:26 WIB

NN Buang Helm dan Cutter Pemotong Kelamin Abdul di Jalanan

Rini Friastuti - detikNews
NN Buang Helm dan Cutter Pemotong Kelamin Abdul di Jalanan
Jakarta - NN (22) pulang ke rumah setelah nekat memotong kelamin Abdul Muhyi (21). Ia lalu membuang helm dan cutter pemotong kelamin Abdul di jalanan.

"Di jalan," kata NN tanpa menyebut rinci jalanan yang dimaksudnya.

Hal ini disampaikan NN seperti tertuang dalam dokumen yang diperoleh detikcom, Sabtu (25/5/2013).

NN membuang barang bukti itu setelah turun dari angkutan kota. ""Waktu saya habis naik angkot, terus turun, di sana saya buang, sama helm juga," ujar NN.

NN ditangkap di rumahnya Jalan Raya Kosambi Timur, Kelurahan Cengklong, Kosambi, Tangerang pada Senin 20 Mei siang hari. Dia ditahan di Polsek Pamulang. Kini, Abdul harus buang air kecil menggunakan selang. Alat reproduksinya pun terganggu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(aan/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%
MustRead close