detikcom
Sabtu, 25/05/2013 16:26 WIB

NN Buang Helm dan Cutter Pemotong Kelamin Abdul di Jalanan

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - NN (22) pulang ke rumah setelah nekat memotong kelamin Abdul Muhyi (21). Ia lalu membuang helm dan cutter pemotong kelamin Abdul di jalanan.

"Di jalan," kata NN tanpa menyebut rinci jalanan yang dimaksudnya.

Hal ini disampaikan NN seperti tertuang dalam dokumen yang diperoleh detikcom, Sabtu (25/5/2013).

NN membuang barang bukti itu setelah turun dari angkutan kota. ""Waktu saya habis naik angkot, terus turun, di sana saya buang, sama helm juga," ujar NN.

NN ditangkap di rumahnya Jalan Raya Kosambi Timur, Kelurahan Cengklong, Kosambi, Tangerang pada Senin 20 Mei siang hari. Dia ditahan di Polsek Pamulang. Kini, Abdul harus buang air kecil menggunakan selang. Alat reproduksinya pun terganggu.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(aan/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%