Sabtu, 25/05/2013 16:26 WIB

NN Buang Helm dan Cutter Pemotong Kelamin Abdul di Jalanan

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - NN (22) pulang ke rumah setelah nekat memotong kelamin Abdul Muhyi (21). Ia lalu membuang helm dan cutter pemotong kelamin Abdul di jalanan.

"Di jalan," kata NN tanpa menyebut rinci jalanan yang dimaksudnya.

Hal ini disampaikan NN seperti tertuang dalam dokumen yang diperoleh detikcom, Sabtu (25/5/2013).

NN membuang barang bukti itu setelah turun dari angkutan kota. ""Waktu saya habis naik angkot, terus turun, di sana saya buang, sama helm juga," ujar NN.

NN ditangkap di rumahnya Jalan Raya Kosambi Timur, Kelurahan Cengklong, Kosambi, Tangerang pada Senin 20 Mei siang hari. Dia ditahan di Polsek Pamulang. Kini, Abdul harus buang air kecil menggunakan selang. Alat reproduksinya pun terganggu.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(aan/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
31%
Kontra
69%