detikcom
Sabtu, 25/05/2013 14:08 WIB

Wanita Pemotong Kelamin: Abdul Pegang-Pegang Tubuh Saya dan Ajak ML

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - NN (22), perempuan pemotong kelamin mengungkap kenakalan Abdul Muhyi (21). Saat berkendara di atas motor, tangan Abdul bergerilya ke tubuh NN. Abdul bahkan berani mengajak NN bersenggama.

NN menceritakan kenakalan Abdul terjadi saat keduanya menuju kawasan Parung, Bogor, usai janjian di depan kampus Universitas Pamulang pada Selasa 14 Mei 2013.

Menurut NN, Abdul melancarkan serangannya. Ia minta ciuman dengan NN biar semangat. Keduanya sempat berhenti di kawasan Kahuripan, Bogor.

"Pas di jalan dia minta cium. Katanya, biar semangat jalannya. Tapi, saya nggak mau Pak. Terus kita jalan lagi ke Kahuripan. Terus di perjalanan, kita berhenti lagi di tempat yang di bawahnya ada kali di atasnya jalan raya. Di sana nggak ada ngapa-ngapain, cuma pegang-pegang tubuh saya saja, Pak," kata NN seperti tertuang dalam dokumen yang diperoleh detikcom, Sabtu (25/5/2013).

"Kan saya pakai baju segini ya Pak ya. Lalu tangannya masuk ke dalam, tapi saya larang. Terus dia bilang, kok kamu galak amat sih? Saya bilang itu ada mobil, nanti kalau keliatan kan nggak enak," lanjut perempuan berkerudung itu.

Rupanya aksi nakal Abdul tidak hanya berhenti di situ. Kata NN, Abdul mengajaknya berhubungan intim.

"Pas itu dia di motor mengajak hubungan badan. Terus kata saya buat cowok mah gampang kali, kalau cowok udahan berbuat begitu ya udahan saja. Terus kita nyantai-nyantai Pak di situ. Di situ tangannya masuk ke dalam rok sih," ujar NN.

NN rupanya tidak mau kalah. Ia juga melancarkan serangan ke Abdul. "Terus saya bales pegang tapi dia nggak mau. Terus ada polisi yang datang, terus bilang kalau di sini nggak boleh malam-malam. Ya sudah kita jalan lagi ke mesjid," ujar NN.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(aan/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%