Sabtu, 25/05/2013 07:11 WIB

3 'Serangan' Fahri Hamzah ke KPK di Kasus Suap Daging Impor Sapi

Ahmad Toriq - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 4 Next »
Jakarta - Wasekjen PKS Fahri Hamzah tampil all out membela PKS dalam kasus suap daging sapi impor yang melilit Luthfi Hasan Ishaaq. Bahkan tak segan Fahri 'menyerang' KPK.

Fahri tampil membela PKS berbagai kesempatan. Dia menyoroti kinerja KPK dalam upaya penyitaan mobil, kemudian juga meminta Darin Mumtazah tak datang ke KPK.

Selain itu, Fahri juga membela orang dekat Luthfi Ahmad Zaky. Selain membantah Zaky kabur dari KPK, Fahri juga menyebut Zaky diintimidasi KPK.

Berikut tiga serangan Fahri Hamzah kepada KPK di kasus suap impor daging sapi:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%