detikcom
Sabtu, 25/05/2013 07:11 WIB

3 'Serangan' Fahri Hamzah ke KPK di Kasus Suap Daging Impor Sapi

Ahmad Toriq - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 4 Next »
Jakarta - Wasekjen PKS Fahri Hamzah tampil all out membela PKS dalam kasus suap daging sapi impor yang melilit Luthfi Hasan Ishaaq. Bahkan tak segan Fahri 'menyerang' KPK.

Fahri tampil membela PKS berbagai kesempatan. Dia menyoroti kinerja KPK dalam upaya penyitaan mobil, kemudian juga meminta Darin Mumtazah tak datang ke KPK.

Selain itu, Fahri juga membela orang dekat Luthfi Ahmad Zaky. Selain membantah Zaky kabur dari KPK, Fahri juga menyebut Zaky diintimidasi KPK.

Berikut tiga serangan Fahri Hamzah kepada KPK di kasus suap impor daging sapi:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%