Sabtu, 25/05/2013 01:52 WIB

Tawuran Antarpemuda Pecah di Jembatan Lima Jakarta Barat

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews
Jakarta - Terjadi tawuran antarpemuda di wilayah Jembatan Lima, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013) sekitar pukul 01.00 WIB. Hingga saat ini aparat kepolisian setempat masih menangani tawuran ini.

"(Tawuran ini) Masih dalam proses penanganan, Mas," ujar Petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Imam, saat dikonfirmasi detikcom Sabtu (25/5/2013).

Belum ada keterangan mengenai penyebab peristiwa ini serta kerugian yang ditimbulkan. Pengguna jalan yang melintas di kawasan ini diminta untuk berhati-hati.

"Mengenai detail tawuran ini masih belum kami dapatkan." tutup Briptu Imam.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(trq/trq)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%