Jumat, 24/05/2013 15:13 WIB

Fahri Hamzah: Saya Nggak Kenal Fathanah

Danu Damarjati - detikNews
Jakarta - Wasekjen PKS Fahri Hamzah heran dengan isu yang berkembang soal Ahmad Fathanah. Yang justru ramai pemberitaan soal perempuan. Dia menduga ada niatan tertentu pada PKS. Tapi, bagaimana dengan Fahri, apakah dia kenal Fathanah?

"Saya nggak tahu, nggak kenal," tegas Fahri saat ditemui wartawan di sela-sela rapat DPW PKS, di Hotel Bidakar, Jaksel, Jumat (24/5/2013).

Fahri menengarai, ramainya perempuan di kasus Fathanah dan Luthfi ini seperti festival KPK. "Nggak bener ini. Kenapa nama perempuan saja yang disebut. Ini kan jahat," imbuhnya.

Fahri mempersoalkan data transaksi Fathanah yang diungkap dan hanya perempuan saja. Padahal dia yakin data transaksi ada ribuan, tak hanya ke perempuan.

"Fathanah pinjam uang TPPU, Fathanah pesan tiket, TPPU. Kalau terus di-blackmail seperti itu terus politik bagaimana? Pertemanan gimana?" tutupnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(dnu/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%