detikcom
Jumat, 24/05/2013 10:00 WIB

45 Perempuan Bertransaksi dengan Fathanah, Pengacara: Lihat Konteksnya

Fajar Pratama - detikNews
Jakarta - Beredar data mengenai 45 perempuan yang mendapatkan aliran dana dari Ahmad Fathanah, tersangka suap impor daging dan pencucian uang. Pihak Fathanah meminta data tersebut jangan dipercayai begitu saja.

"Kan harus dilihat dulu, uang itu diberikan dalam konteks apa," ujar pengacara Fathanah, M Rozi di kantor KPK, Jumat (24/5/2013).

Rozi hari ini hadir untuk mendampingi Fathanah yang diperiksa sebagai tersangka. Nama Rozi sempat disebut di persidangan karena pernah berbincang via telepon dengan Luthfi mengenai impor daging.

Rozi saat itu begitu sulit dikonfirmasi oleh wartawan. Dia memiliki alasan.

"Saya ada di luar negeri, tapi di persidangan selanjutnya saya pasti datang," kata Rozi.

Sebelumnya ada 45 nama perempuan yang bertransaksi dengan Fathanah. Nama itu tak hanya sebagai penerima dana, namun juga ada yang memberi uang ke Fathanah.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(fjp/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%