Jumat, 24/05/2013 00:20 WIB

Tentara Inggris yang Dibunuh dengan Sadis Bernama Lee Rigby

Moksa Hutasoit - detikNews
London - Departemen Pertahanan Inggris akhirnya merilis nama prajuritnya yang dibunuh secara sadis di jalanan London pada siang hari bolong. Prajurit itu diketahui bernama Lee Rigby (25 tahun).

"Dengan sangat menyesal, Departemen Pertahanan harus mengumumkan bahwa tentara yang tewas dalam insiden di Woolwich, London Tenggara, bernama Lee Rigby, Batalion 2 dari The Royal Resimen of Fusiliers," kata Departemen Pertahanan Inggris dalam situsnya seperti diberitakan oleh Telegraph, Kamis (23/5/2013).

Kementerian menjelaskan Rigby merupakan sosok yang sangat dicintai oleh rekan-rekan di kesatuannya. Rigby diketahui merupakan suporter setia Manchester United.

"Seorang ayah yang penuh kasih kepada putranya Jack, yang berusia 2 tahun, dia akan sangat dirindukan oleh semua orang yang mengenalnya," lanjut rilis tersebut.

Rigby diketahui menikah dengan Rebecca Metcalfe di Gereja St Anne, Southowram, pada bulan Agustus 2007 silam. Namun keduanya sudah berpisah.

Dua pelaku tertembak oleh polisi pasca pembunuhan tentara Inggris yang terjadi di John Wilson Street pada Rabu (22/5) pukul 14.20 waktu setempat. Menurut saksi mata, korban diserang membabi buta hingga tewas oleh dua pria berkulit hitam itu.

Salah seorang pelaku tampak terekam kamera tengah mengacungkan pisau pemotong daging berlumuran darah dan membuat pernyataan politis. "Anda semua tidak akan pernah aman. Ganti pemerintahan Anda, mereka tidak peduli pada Anda," serunya.



Rayakan kasih sayang anda dengan coklat. tapi bagaimana kalau coklat tersebut ternyata rekondisi? Simak di Reportase Investigasi, Pukul 16.30 WIB Hanya di TRANS TV

(mok/mok)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%