Kamis, 23/05/2013 15:50 WIB

Darin Diperkirakan Dinikahi Luthfi Saat Umur 18 Tahun

Nograhany Widhi K - detikNews
(Foto: Twitter)
Jakarta - Darin Mumtazah, pelajar SMK yang dipanggil sebagai saksi KPK disebutkan kerabatnya, dinikahi Luthfi Hasan Ishaaq sekitar Oktober-November 2012. Umur berapa Darin saat itu? Belum mendapatkan kejelasan, namun dari status twitternya, Darin sempat mengungkapkan usianya ke-17 pada November 2011.

Twitter Darin yang ditelusur detikcom mulanya ada dua yakni @darinmumtazah dan @darinmumtazzz. Namun saat KPK mengumumkan nama Darin Mumtazah, pada pekan lalu, foto pada akun @darinmumtazzz berganti dari foto Darin menjadi foto Winnie The Pooh.

Akun @darinmumtazah sempat mati dan hidup kembali dengan twit pertama pada tanggal 21 Mei 2013. Diduga akun itu kini sudah digunakan orang yang berpura-pura menjadi Darin, dilihat dari bahasanya yang alay dan lebay.

Namun, riwayat mention ke akun @darinmumtazah sebelumnya masih bisa ditelusur dari beberapa akun teman yang meretweet akun @darinmumtazah sejak tahun 2011.

Seperti akun Darin yang di-RT temannya, pada 31 Oktober 2011, Darin sempat menuliskan akun: #NovemberWish ganti hp wkwk -_-

Kemudian pada 18 November 2011, akun @darinmumtazah memposting status: 00:00 Make a wish! I'm 17 years old now! B-)



Bila itu benar akun Darin, berarti saat dinikahi Luthfi Hasan Ishaaq pada sekitar Oktober-November 2012 lalu usia Darin sudah 18 tahun.

Sebelumnya, Darin pada 5 Juni 2011 sempat memposting status galau: Pengen kaburrrr !!! Pengen matiiii !!! dan status: Pengen hidup tanpa lo ber2! Bisa lo cuma ngebebanin gue! T**



Akun @darinmumtazzz sudah tidak ada, yang ada @darinmumtaz namun akun ini sudah tidak aktif nge-twit pada 25 Maret 2011. Dalam akun @darinmumtaz , yang aktif sejak Maret 2011, dituliskan bahwa pembuat akun membuat akun ini iseng-iseng melalui HP.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(nwk/asy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%