Kamis, 23/05/2013 12:17 WIB

Ahmad Zaki Cek Kabar Istrinya Terima Rp 1,025 M dari Fathanah

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Istri Ahmad Zaki masuk dalam daftar 45 perempuan yang ditransfer dana oleh Ahmad Fathanah. Duitnya cukup besar, mencapai Rp 1,025 miliar. Benarkah?

Daftar nama perempuan penerima duit dari Fathanah itu beredar pagi ini. Sejumlah nama disebutkan, mulai dari Sefti Sanustika, Tri Kurnia Rahayu dan nama-nama lainnya.

Nah, di antara nama itu ada Linda Silviana. Disebutkan, di adalah seorang dokter yang juga istri Ahmad Zaky. Jumlah uang yang ditransfer mencapai Rp 1,025 miliar dalam satu kali pengiriman.

Apa tanggapan Ahmad Zaki soal ini? "Saya baru baca. Nanti saya cek dulu," kata Zaki saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Kamis (23/5/2013).

Hingga saat ini belum ada tanggapan lebih lanjut dari Zaki soal ini.

Sebelumnya, Sefti Sanustika sudah mendapat informasi ada 45 perempuan yang ditransfer dana oleh Fathanah sejak tahun 2004. Sebagian ada yang dikenalnya, yakni ibundanya, Etti Sukaeti, dan Tri Kurnia, yang tak lain adalah sahabatnya.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(spt/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%