Kamis, 23/05/2013 12:17 WIB

Ahmad Zaki Cek Kabar Istrinya Terima Rp 1,025 M dari Fathanah

Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Istri Ahmad Zaki masuk dalam daftar 45 perempuan yang ditransfer dana oleh Ahmad Fathanah. Duitnya cukup besar, mencapai Rp 1,025 miliar. Benarkah?

Daftar nama perempuan penerima duit dari Fathanah itu beredar pagi ini. Sejumlah nama disebutkan, mulai dari Sefti Sanustika, Tri Kurnia Rahayu dan nama-nama lainnya.

Nah, di antara nama itu ada Linda Silviana. Disebutkan, di adalah seorang dokter yang juga istri Ahmad Zaky. Jumlah uang yang ditransfer mencapai Rp 1,025 miliar dalam satu kali pengiriman.

Apa tanggapan Ahmad Zaki soal ini? "Saya baru baca. Nanti saya cek dulu," kata Zaki saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Kamis (23/5/2013).

Hingga saat ini belum ada tanggapan lebih lanjut dari Zaki soal ini.

Sebelumnya, Sefti Sanustika sudah mendapat informasi ada 45 perempuan yang ditransfer dana oleh Fathanah sejak tahun 2004. Sebagian ada yang dikenalnya, yakni ibundanya, Etti Sukaeti, dan Tri Kurnia, yang tak lain adalah sahabatnya.


(spt/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%