detikcom
Kamis, 23/05/2013 09:48 WIB

4 Suara Pembelaan 'Mama' Darin

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 5 Next »
1. Darin Baik-baik Saja, Keberadaannya 'Rahasia'

Bagaimana kabar Darin Mumtazah? Kata sang Bunda, Darin baik-baik saja. Tetapi perempuan yang biasa disapa Ummi itu enggan berkomentar soal keberadaan Darin.

"Alhamdulillah baik," ujarnya singkat sambil tancap gas melajukan motornya meninggalkan rumah Darin di Jalan Kebon Nanas 1 RT 12 RW 8 No 27A, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2013).

Sementara itu, seorang tetangga Darin yang tinggal di depan rumahnya, Bude mengatakan, Darin dan ibunya memang kerap datang ke rumah tersebut. Jika sedang menginap di rumah, Darin jarang terlihat keluar.

"Nggak pernah keluar. Kadang-kadang dikunciin, nggak boleh keluar sama ibunya. Paling dia ngintip dari jendela," kata Bude.

Namun Bude juga mengatakan, jika Darin tergolong jarang menginap di rumah tersebut. Kalaupun datang, hanya sekadar singgah.

"Kadang-kadang tidur di sini, kadang-kadang nggak, tapi jam 5 subuh balik. Kalau datang sore atau maghrib terus nyalain lampu, terus pergi lagi. Cuma sebentar," ujarnya.




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
29%
Kontra
71%