Detik.com News
Detik.com

Kamis, 23/05/2013 09:48 WIB

4 Suara Pembelaan 'Mama' Darin

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 2 dari 5 Next »
4 Suara Pembelaan Mama Darin  - 2
1. Darin Baik-baik Saja, Keberadaannya 'Rahasia'

Bagaimana kabar Darin Mumtazah? Kata sang Bunda, Darin baik-baik saja. Tetapi perempuan yang biasa disapa Ummi itu enggan berkomentar soal keberadaan Darin.

"Alhamdulillah baik," ujarnya singkat sambil tancap gas melajukan motornya meninggalkan rumah Darin di Jalan Kebon Nanas 1 RT 12 RW 8 No 27A, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2013).

Sementara itu, seorang tetangga Darin yang tinggal di depan rumahnya, Bude mengatakan, Darin dan ibunya memang kerap datang ke rumah tersebut. Jika sedang menginap di rumah, Darin jarang terlihat keluar.

"Nggak pernah keluar. Kadang-kadang dikunciin, nggak boleh keluar sama ibunya. Paling dia ngintip dari jendela," kata Bude.

Namun Bude juga mengatakan, jika Darin tergolong jarang menginap di rumah tersebut. Kalaupun datang, hanya sekadar singgah.

"Kadang-kadang tidur di sini, kadang-kadang nggak, tapi jam 5 subuh balik. Kalau datang sore atau maghrib terus nyalain lampu, terus pergi lagi. Cuma sebentar," ujarnya.



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%