Rabu, 22/05/2013 09:29 WIB

4 Cerita 'Hubungan Rahasia' Darin Mumtazah dan Luthfi

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »
Jakarta - Ada hubungan apa antara Darin Mumtazah dengan Luthfi Hasan Ishaaq? 'Kedekatan' pelajar SMK nan cantik dengan eks Presiden PKS ini masih menyisakan teka teki, seperti 4 cerita ini:

Nama Darin mencuat saat masuk dalam list saksi untuk tersangka kasus pencucian uang Luthfi. Akan tetapi, perempuan berambut panjang dan berhidung mancung itu sudah dua kali mangkir saat dipanggil penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Di lingkungan tempat tinggalnya, Darin dikenal sebagai pribadi yang mandiri. Ia dan keluarganya sudah 8 bulan menetap di rumah 3 lantai dengan pagar biru dan cat cokelat itu. Rumah itu dikontrak selama 2 tahun seharga Rp 175 juta.

Tetangga Darin menyebut, Luthfi kerap bertandang ke rumah orang tua Darin yakni pasangan Ziad dan perempuan yang akrab disapa Ummi. Sahabat Fathanah itu bahkan menginap di rumah Darin. Saat bertandang, Luthfi menggunakan mobil mewahnya dan dikawal sang ajudan.

Ibunda Darin menegaskan putrinya tidak menikah siri dengan Luthfi. Sang Ibu keberatan putrinya dikaitkan dengan kasus Luthfi. Ia juga meminta agar istri-istri Luthfi juga diperiksa KPK.

Sementara Luthfi enggan berbagi kisah seputar kedekatannya dengan Darin. Ia hanya mengangkat bahu dan melempar senyuman saat ditanya tentang Darin. Hubungan Darin dan Luthfi juga tidak diketahui oleh jajaran elit PKS.

Berikut 4 cerita 'hubungan rahasia' Darin Mumtazah dan Luthfi:



Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%