detikcom
Senin, 20/05/2013 14:05 WIB

4 Sentilan Pedas Sefti terhadap Selingkuhan Fathanah

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »
Jakarta - Sefti Sanustika (25) tegar menghadapi kelakuan sang suami, Ahmad Fathanah (47), yang doyan selingkuh dengan cewek cantik. Bagi dia, kelakuan Fathanah membagi hati itu masa lalu, seperti 4 aksi ini:

Sefti bertekad melanjutkan hidupnya demi buah hatinya yang berusia 2 bulan itu. Ia berusaha membuka pintu maaf bagi Fathanah yang berulang kali membohongi dan membagi hati.

Pedangdut ini bahkan rela membanting tulang bermain sinetron striping 100 episode untuk membeli susu anaknya. Perempuan berkerudung itu menganggap kedekatan Fathanah yang kini sebatang kara di tahanan dengan sejumlah perempuan cantik sebagai masa lalu.

Berikut 4 serangan Sefti terhadap selingkuhan Fathanah:




Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%