Senin, 20/05/2013 14:05 WIB

4 Sentilan Pedas Sefti terhadap Selingkuhan Fathanah

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 5 Next »
Jakarta - Sefti Sanustika (25) tegar menghadapi kelakuan sang suami, Ahmad Fathanah (47), yang doyan selingkuh dengan cewek cantik. Bagi dia, kelakuan Fathanah membagi hati itu masa lalu, seperti 4 aksi ini:

Sefti bertekad melanjutkan hidupnya demi buah hatinya yang berusia 2 bulan itu. Ia berusaha membuka pintu maaf bagi Fathanah yang berulang kali membohongi dan membagi hati.

Pedangdut ini bahkan rela membanting tulang bermain sinetron striping 100 episode untuk membeli susu anaknya. Perempuan berkerudung itu menganggap kedekatan Fathanah yang kini sebatang kara di tahanan dengan sejumlah perempuan cantik sebagai masa lalu.

Berikut 4 serangan Sefti terhadap selingkuhan Fathanah:



Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%
MustRead close