detikcom

Senin, 20/05/2013 14:05 WIB

4 Sentilan Pedas Sefti terhadap Selingkuhan Fathanah

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 5 Next »
3. Please deh, Jaga Perasaan Saya

Sefti Sanustika punya pesan khusus pada Vitalia Shesya. Dia berharap, model seksi yang diberi Honda Jazz dan jam tangan Chopard oleh Ahmad Fathanah itu bisa mengerti perasaan. Vita jangan lagi bicara ke publik.

"Dia terlalu pede. Semenjak Vita berstatemen di media saya sakit hati," kata Sefti di Kafe Meat Lovers, Jl Margonda Raya, Depok, Jumat (10/5/2013).

Dia berharap Vita tak lagi bercerita soal sosok Fathanah ke publik. Bagaimanapun, tersangka kasus pencucian uang dan suap sapi impor itu suami dan ayah anaknya.

"Ya udah Vita, please deh jaga perasaan saya. Kelakuan Bapak nggak usah diceritain ke publik," imbuhnya.

"Kan kita sama-sama wanita yang punya anak," tutupnya.

Vitalia bertemu Fathanah pada November 2012. Vita sempat diajak menikah siri, tetapi menolak. Vita sempat diberi Honda Jazz, emas, dan jam tangan.

Next page :
4. Putus Jadi Sahabat


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
79%
Kontra
21%