Detik.com News
Detik.com

Senin, 20/05/2013 14:05 WIB

4 Sentilan Pedas Sefti terhadap Selingkuhan Fathanah

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 5 Next »
4 Sentilan Pedas Sefti terhadap Selingkuhan Fathanah - 4
3. Please deh, Jaga Perasaan Saya

Sefti Sanustika punya pesan khusus pada Vitalia Shesya. Dia berharap, model seksi yang diberi Honda Jazz dan jam tangan Chopard oleh Ahmad Fathanah itu bisa mengerti perasaan. Vita jangan lagi bicara ke publik.

"Dia terlalu pede. Semenjak Vita berstatemen di media saya sakit hati," kata Sefti di Kafe Meat Lovers, Jl Margonda Raya, Depok, Jumat (10/5/2013).

Dia berharap Vita tak lagi bercerita soal sosok Fathanah ke publik. Bagaimanapun, tersangka kasus pencucian uang dan suap sapi impor itu suami dan ayah anaknya.

"Ya udah Vita, please deh jaga perasaan saya. Kelakuan Bapak nggak usah diceritain ke publik," imbuhnya.

"Kan kita sama-sama wanita yang punya anak," tutupnya.

Vitalia bertemu Fathanah pada November 2012. Vita sempat diajak menikah siri, tetapi menolak. Vita sempat diberi Honda Jazz, emas, dan jam tangan.

Next page :
4. Putus Jadi Sahabat


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
92%
Kontra
8%