detikcom
Senin, 20/05/2013 14:05 WIB

4 Sentilan Pedas Sefti terhadap Selingkuhan Fathanah

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 5 Next »
3. Please deh, Jaga Perasaan Saya

Sefti Sanustika punya pesan khusus pada Vitalia Shesya. Dia berharap, model seksi yang diberi Honda Jazz dan jam tangan Chopard oleh Ahmad Fathanah itu bisa mengerti perasaan. Vita jangan lagi bicara ke publik.

"Dia terlalu pede. Semenjak Vita berstatemen di media saya sakit hati," kata Sefti di Kafe Meat Lovers, Jl Margonda Raya, Depok, Jumat (10/5/2013).

Dia berharap Vita tak lagi bercerita soal sosok Fathanah ke publik. Bagaimanapun, tersangka kasus pencucian uang dan suap sapi impor itu suami dan ayah anaknya.

"Ya udah Vita, please deh jaga perasaan saya. Kelakuan Bapak nggak usah diceritain ke publik," imbuhnya.

"Kan kita sama-sama wanita yang punya anak," tutupnya.

Vitalia bertemu Fathanah pada November 2012. Vita sempat diajak menikah siri, tetapi menolak. Vita sempat diberi Honda Jazz, emas, dan jam tangan.

Next page :
4. Putus Jadi Sahabat



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
66%
Kontra
34%