detikcom
Senin, 20/05/2013 14:05 WIB

4 Sentilan Pedas Sefti terhadap Selingkuhan Fathanah

Hestiana Dharmastuti - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya « Prev 4 dari 5 Next »
3. Please deh, Jaga Perasaan Saya

Sefti Sanustika punya pesan khusus pada Vitalia Shesya. Dia berharap, model seksi yang diberi Honda Jazz dan jam tangan Chopard oleh Ahmad Fathanah itu bisa mengerti perasaan. Vita jangan lagi bicara ke publik.

"Dia terlalu pede. Semenjak Vita berstatemen di media saya sakit hati," kata Sefti di Kafe Meat Lovers, Jl Margonda Raya, Depok, Jumat (10/5/2013).

Dia berharap Vita tak lagi bercerita soal sosok Fathanah ke publik. Bagaimanapun, tersangka kasus pencucian uang dan suap sapi impor itu suami dan ayah anaknya.

"Ya udah Vita, please deh jaga perasaan saya. Kelakuan Bapak nggak usah diceritain ke publik," imbuhnya.

"Kan kita sama-sama wanita yang punya anak," tutupnya.

Vitalia bertemu Fathanah pada November 2012. Vita sempat diajak menikah siri, tetapi menolak. Vita sempat diberi Honda Jazz, emas, dan jam tangan.

Next page :
4. Putus Jadi Sahabat



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
29%
Kontra
71%