Detik.com News
Detik.com

Senin, 20/05/2013 10:00 WIB

Sosok Darin Mumtazah Pelajar yang Diperiksa Terkait Luthfi Masih Misterius

Indra Subagja - detikNews
Sosok Darin Mumtazah Pelajar yang Diperiksa Terkait Luthfi Masih Misterius
Jakarta - Darin Mumtazah, tak datang saat KPK memanggilnya untuk diperiksa sebagai saksi untuk Luthfi Hasan. Pastinya, pelajar SMA itu bukan anak Luthfi. Dia dipanggil KPK untuk diperiksa sebagai saksi kasus pencucian uang. Ada hubungan apa Darin dan Luthfi?

"Saya nggak tahu. Nanti saya tanyakan," kata pengacara Luthfi, M Assegaf saat dikonfirmasi detikcom, Senin (20/5/2013).

Assegaf mengaku dirinya juga baru mendengar nama itu. Nama Darin Mumtazah muncul dalam jadwal pemeriksaan KPK pekan lalu. Tak diketahui apa peran pelajar ini dalam kasus pencucian uang Luthfi. Status dia masih saksi.

Darin tak memenuhi panggilan KPK pada pekan lalu. Tak ada alasan jelas yang disampaikan pihak Darin. Belum ada yang tahu siapa Darin ini dan apa kaitan dia dengan Luthfi.

Saat ditanya soal Darin, Luthfi juga menolak menjawab. Jumat (17/5) dia hanya mengangkat bahu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(ndr/gah)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%