detikcom
Senin, 20/05/2013 10:00 WIB

Sosok Darin Mumtazah Pelajar yang Diperiksa Terkait Luthfi Masih Misterius

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Darin Mumtazah, tak datang saat KPK memanggilnya untuk diperiksa sebagai saksi untuk Luthfi Hasan. Pastinya, pelajar SMA itu bukan anak Luthfi. Dia dipanggil KPK untuk diperiksa sebagai saksi kasus pencucian uang. Ada hubungan apa Darin dan Luthfi?

"Saya nggak tahu. Nanti saya tanyakan," kata pengacara Luthfi, M Assegaf saat dikonfirmasi detikcom, Senin (20/5/2013).

Assegaf mengaku dirinya juga baru mendengar nama itu. Nama Darin Mumtazah muncul dalam jadwal pemeriksaan KPK pekan lalu. Tak diketahui apa peran pelajar ini dalam kasus pencucian uang Luthfi. Status dia masih saksi.

Darin tak memenuhi panggilan KPK pada pekan lalu. Tak ada alasan jelas yang disampaikan pihak Darin. Belum ada yang tahu siapa Darin ini dan apa kaitan dia dengan Luthfi.

Saat ditanya soal Darin, Luthfi juga menolak menjawab. Jumat (17/5) dia hanya mengangkat bahu.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%