Senin, 20/05/2013 10:00 WIB

Sosok Darin Mumtazah Pelajar yang Diperiksa Terkait Luthfi Masih Misterius

Indra Subagja - detikNews
Jakarta - Darin Mumtazah, tak datang saat KPK memanggilnya untuk diperiksa sebagai saksi untuk Luthfi Hasan. Pastinya, pelajar SMA itu bukan anak Luthfi. Dia dipanggil KPK untuk diperiksa sebagai saksi kasus pencucian uang. Ada hubungan apa Darin dan Luthfi?

"Saya nggak tahu. Nanti saya tanyakan," kata pengacara Luthfi, M Assegaf saat dikonfirmasi detikcom, Senin (20/5/2013).

Assegaf mengaku dirinya juga baru mendengar nama itu. Nama Darin Mumtazah muncul dalam jadwal pemeriksaan KPK pekan lalu. Tak diketahui apa peran pelajar ini dalam kasus pencucian uang Luthfi. Status dia masih saksi.

Darin tak memenuhi panggilan KPK pada pekan lalu. Tak ada alasan jelas yang disampaikan pihak Darin. Belum ada yang tahu siapa Darin ini dan apa kaitan dia dengan Luthfi.

Saat ditanya soal Darin, Luthfi juga menolak menjawab. Jumat (17/5) dia hanya mengangkat bahu.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(ndr/gah)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
42%
Kontra
58%