Sabtu, 18/05/2013 15:53 WIB

Pilgub Jatim, Menangkan Bambang DH-Said PDIP Terjunkan Jurkam Jokowi

Rois Jajeli - detikNews
Surabaya - PDIP tidak main-main menghadapi pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2013 nanti. Selain mengerahkan kekuatan kader hingga tingkat ranting, juga akan menerjunkan jurkam Jokowi untuk memenangkan pasangan Bambang DH-Said Abdullah.

Ketua tim pemenangan Bambang DH-Said, Pramono Anung menegaskan, tidak hanya menerjunkan Jokowi saja, tapi juga kader PDIP lainnya seperti Rano Karno.

"Semua kader terbaik partai pasti akan diturunkan. Bukan hanya Pak Jokowi saja, tapi juga yang lainnya," ujar Pramono kepada wartwan usai mengantarkan pasangan Bambang DH-Said mendaftar sewbagai bacagub-bacawagub di kantor KPU Jatim, Jalan Raya Tenggilis, Sabtu (18/5/2013).

Ia menambahkan, dirinya dan Bambang serta Said berbicara langsung dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, saat sebelum berangkat mendaftar ke KPU Jatim pada pagi tadi.

"Beliau dan seluruh struktur partai akan all out untuk memenangkan pertarungan di Jawa Timur," tuturnya.

PDIP menargetkan pada Pilgub Jatim 2013 adalah memenangkan pasangan Bambang-Said melawan perkiraan dua pasangan lainnya yakni Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja serta pasangan incumben Soekarwo-Saifullah Yusuf.

"Target untuk memenangkan pertarungan. Jika 3 pasangan calon, maka pertarungan semakin ketat. Tapi kami yakin kader PDIP sampai tingkat struktur anak ranting solid. Mudah-mudahan dengan suara yang solid dan juga pertolongan dan bantuan masyarakat kita, bisa menang diatas 40 persen," terangnya.

Pramono menambahkan, pasangan Bambang DH-Said adalah figur yang berpengalaman. Bambang pernah menjabat 2 kali Walikota Surabaya. Said juga berpengalaman sebagai anggota DPR RI. Dan diharapkan rakyat Jatim memilih pasangan ini.

"Kami yakin PDIP akan solid, PDIP akan secara sungguh-sungguh memenangkan pertarungan ini. Kami harapkan kita menangkan dengan satu putaran saja," jelasnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB

(roi/bdh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
33%
Kontra
67%