Jumat, 17/05/2013 15:53 WIB

Suap Impor Daging Sapi

BBM dengan Elda Gunakan Kode 'Hidup Putih', Fathanah: Itu PKS

Moksa Hutasoit - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Jaksa menayangkan percakapan antara Ahmad Fathanah dengan Elda Deviana Adiningrat melalui layanan BBM. Dalam percakapan BBM itu, kedua orang ini beberapa kali menggunakan istilah 'Hidup Putih'.

Transkrip percakapan ini ditayangkan dalam sidang lanjutan Arya Effendy dan Juard Effendi di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Jumat (16/5/2013).

"Puji syukur dan terima kasih ibu..nanti saya ke sana," kata Fathanah yang menggunakan nama AFF dalam BBM nya.

Tidak diketahui apa maksud Fathanah mengucapkan terima kasih kepada Elda. Namun Fathanah berjanji akan segera bertemu dengan Elda.

"Insya Allah ibu saya ke sana terimakasih ibu terima kasih..." Lanjut Fathanah..

"Aku kan putih jg," kata Elda.

"Iye salam hormat putih buat ibu," balas Fathanah.Next

Halaman 1 2

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
37%
Kontra
63%