Detik.com News
Detik.com
Jumat, 17/05/2013 15:53 WIB

Suap Impor Daging Sapi

BBM dengan Elda Gunakan Kode 'Hidup Putih', Fathanah: Itu PKS

Moksa Hutasoit - detikNews
Halaman 1 dari 2
BBM dengan Elda Gunakan Kode Hidup Putih, Fathanah: Itu PKS
Jakarta - Jaksa menayangkan percakapan antara Ahmad Fathanah dengan Elda Deviana Adiningrat melalui layanan BBM. Dalam percakapan BBM itu, kedua orang ini beberapa kali menggunakan istilah 'Hidup Putih'.

Transkrip percakapan ini ditayangkan dalam sidang lanjutan Arya Effendy dan Juard Effendi di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Jumat (16/5/2013).

"Puji syukur dan terima kasih ibu..nanti saya ke sana," kata Fathanah yang menggunakan nama AFF dalam BBM nya.

Tidak diketahui apa maksud Fathanah mengucapkan terima kasih kepada Elda. Namun Fathanah berjanji akan segera bertemu dengan Elda.

"Insya Allah ibu saya ke sana terimakasih ibu terima kasih..." Lanjut Fathanah..

"Aku kan putih jg," kata Elda.

"Iye salam hormat putih buat ibu," balas Fathanah.Next

Halaman 1 2

Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mok/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Tolak APBD DKI 2015, Parpol Lembek dan Mengecewakan

DPRD DKI menolak penggunaan APBD DKI 2015 setelah tak mau membahasnya lewat rapat Badan Anggaran. Tokoh antikorupsi Buya Syafii Maarif mengatakan sikap partai lembek dan mengecewakan. "Mereka menolak isu anggaran siluman tetapi mendukung atau tidak menarik diri dari Hak Angket. Padahal, Ahok diangket karena jelas menolak anggaran siluman itu," kata Buya Syafii. Bila Anda setuju pendapat Buya Syafii, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%