detikcom

Jumat, 17/05/2013 10:49 WIB

Darin Mumtazah, Seorang Pelajar Diperiksa KPK Sebagai Saksi Luthfi

Rini Friastuti - detikNews
Jakarta - KPK memeriksa Darin Mumtazah, seorang pelajar untuk Luthfi Hasan. Dia diperiksa sebagai saksi. Siapa Darin Mumtazah itu?

Dalam jadwal pemeriksaan KPK, Jumat (17/5/2013) nama Darin masuk dalam daftar. Pemeriksaan ini dilakukan untuk kedua kalinya. Pemanggilan terdahulu dia mangkir tak hadir. Kabarnya dia tengah ikut ujian nasional.

"Diperiksa sebagai saksi," kata Kabag Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi detikcom.

Belum diketahui apa hubungan dan peran Darin dengan Luthfi. Tapi di jadwal pemeriksaan Darin sebagai kasus pencucian uang Luthfi Hasan. Informasi yang beredar, dia memiliki hubungan keluarga dekat dengan Luthfi.

Hingga berita ini diturunkan pukul 10.45 WIB, belum diketahui apakah Darin sudah datang atau belum di KPK.


Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rni/ndr)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
76%
Kontra
24%