detikcom
Jumat, 17/05/2013 12:14 WIB

Updated

Pejabat Dinas PU Kalbar Ditangkap Saat Pesta Sabu di Diskotik

E Mei Amelia R - detikNews
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto
Jakarta - Aparat Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pejabat Dinas Pekerjaan Umum Kalimantan Barat, BA. BA diduga ditangkap saat sedang berpesta narkotika di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Iya betul, tetapi saya belum dapat data lengkapnya," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Informasi dihimpun, BA ditangkap pada Jumat malam tiga minggu lalu di diskotik tersebut. BA ditangkap bersama 8 orang lainnya.

Dari hasil penggeledahan, hanya 3 orang yang didapati memiliki shabu. Saat ini, para pelaku masih diproses di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%
MustRead close