detikcom
Jumat, 17/05/2013 12:14 WIB

Updated

Pejabat Dinas PU Kalbar Ditangkap Saat Pesta Sabu di Diskotik

E Mei Amelia R - detikNews
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto
Jakarta - Aparat Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pejabat Dinas Pekerjaan Umum Kalimantan Barat, BA. BA diduga ditangkap saat sedang berpesta narkotika di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Jakarta Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Iya betul, tetapi saya belum dapat data lengkapnya," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Informasi dihimpun, BA ditangkap pada Jumat malam tiga minggu lalu di diskotik tersebut. BA ditangkap bersama 8 orang lainnya.

Dari hasil penggeledahan, hanya 3 orang yang didapati memiliki shabu. Saat ini, para pelaku masih diproses di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mei/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%