Kamis, 16/05/2013 13:02 WIB

Terpeleset dan Kesetrum, Pekerja di Cilacap Tewas di Atap Sekolah

Arbi Anugrah - detikNews
Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Cilacap - Sunarto (39), tewas terpanggang di atas gedung sekolah SMKN 1 Cilacap, Jalan Sutomo Cilacap, Jateng. Korban terpeleset dan tubuhnya menggantung di kabel tiang listrik saat memperbaiki asbes di salah satu gedung sekolah tersebut.

"Dia jatuh dan tubuhnya mengenai kabel tiang listrik di sampingnya," Kata Koordinator Pos Basarnas Cilacap, Trijoko, kepada wartawan, Kamis (16/5/2013).

Sunarto memperbaiki atap bersama Suyanto (36). Tak diketahui sebabnya, warga RT 02 RW 05 Kecamatan Jeruk Legi, Cilacap itu terpeleset dan mengenai kabel di sampingnya. Tubuh pria itu hangus terbakar dan mengeluarkan asap.

"Kami berkoordinasi dengan PLN untuk memadamkan listrik di wilayah tersebut. Setelah kistrik padam kami langsung mengevakuasi korban," jelasnya.

Warga sekitar yang penasaran terus memadati tempat kejadian untuk melihat proses evakuasi korban dari tiang listrik tersebut. Korban dibawa ke RSUD Cilacap untuk diautopsi.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(arb/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
85%
Kontra
15%