detikcom
Kamis, 16/05/2013 13:02 WIB

Terpeleset dan Kesetrum, Pekerja di Cilacap Tewas di Atap Sekolah

Arbi Anugrah - detikNews
Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Cilacap - Sunarto (39), tewas terpanggang di atas gedung sekolah SMKN 1 Cilacap, Jalan Sutomo Cilacap, Jateng. Korban terpeleset dan tubuhnya menggantung di kabel tiang listrik saat memperbaiki asbes di salah satu gedung sekolah tersebut.

"Dia jatuh dan tubuhnya mengenai kabel tiang listrik di sampingnya," Kata Koordinator Pos Basarnas Cilacap, Trijoko, kepada wartawan, Kamis (16/5/2013).

Sunarto memperbaiki atap bersama Suyanto (36). Tak diketahui sebabnya, warga RT 02 RW 05 Kecamatan Jeruk Legi, Cilacap itu terpeleset dan mengenai kabel di sampingnya. Tubuh pria itu hangus terbakar dan mengeluarkan asap.

"Kami berkoordinasi dengan PLN untuk memadamkan listrik di wilayah tersebut. Setelah kistrik padam kami langsung mengevakuasi korban," jelasnya.

Warga sekitar yang penasaran terus memadati tempat kejadian untuk melihat proses evakuasi korban dari tiang listrik tersebut. Korban dibawa ke RSUD Cilacap untuk diautopsi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(arb/try)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
24%
Kontra
76%