Kamis, 16/05/2013 13:02 WIB

Terpeleset dan Kesetrum, Pekerja di Cilacap Tewas di Atap Sekolah

Arbi Anugrah - detikNews
Foto: Arbi Anugrah/detikcom
Cilacap - Sunarto (39), tewas terpanggang di atas gedung sekolah SMKN 1 Cilacap, Jalan Sutomo Cilacap, Jateng. Korban terpeleset dan tubuhnya menggantung di kabel tiang listrik saat memperbaiki asbes di salah satu gedung sekolah tersebut.

"Dia jatuh dan tubuhnya mengenai kabel tiang listrik di sampingnya," Kata Koordinator Pos Basarnas Cilacap, Trijoko, kepada wartawan, Kamis (16/5/2013).

Sunarto memperbaiki atap bersama Suyanto (36). Tak diketahui sebabnya, warga RT 02 RW 05 Kecamatan Jeruk Legi, Cilacap itu terpeleset dan mengenai kabel di sampingnya. Tubuh pria itu hangus terbakar dan mengeluarkan asap.

"Kami berkoordinasi dengan PLN untuk memadamkan listrik di wilayah tersebut. Setelah kistrik padam kami langsung mengevakuasi korban," jelasnya.

Warga sekitar yang penasaran terus memadati tempat kejadian untuk melihat proses evakuasi korban dari tiang listrik tersebut. Korban dibawa ke RSUD Cilacap untuk diautopsi.


Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(arb/try)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
74%
Kontra
26%