Kamis, 16/05/2013 12:50 WIB

5 Kasus Mutilasi Kelamin Pria, dari Cemburu hingga Bela Diri

Nograhany Widhi K - detikNews
Index Artikel Ini  Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
(Ilustrasi: getty image)
Jakarta - Kasus pemotongan kelamin laki-laki terjadi kembali setelah Abdul Muhyi (21), warga Tangerang Selatan, mengalami mutilasi alat kelamin oleh pacarnya yang seorang waria. Kasus-kasus mutilasi kelamin ini juga disebabkan berbagai macam, mulai kecelakaan kerja, bela diri, hingga yang paling umum, cemburu pada pasangan.

Berikut kasus pemotongan kelamin laki-laki seperti detikcom kutip dari berbagai sumber:





Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
90%
Kontra
10%
MustRead close