Detik.com News
Detik.com
Rabu, 15/05/2013 23:14 WIB

Bupati Mandailing Natal dan 2 Tas Hitam Tiba di KPK

Moksa Hutasoit - detikNews
Bupati Mandailing Natal dan 2 Tas Hitam Tiba di KPK Bupati Mandailing Natal Hidayat Batubara
Jakarta - Bupati Mandailing Natal, Hidayat Batubara, tiba di Gedung KPK. Tak hanya Hidayat, ada dua tas hitam yang ikut dibawa juga oleh polisi.

Hidayat tiba di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Rabu (15/5/2013) sekitar pukul 22.45 WIB. Hidayat datang menumpang mobil panther.

Di mobil yang berbeda, dua buah polisi membawa dua tas hitam berukuran cukup besar. Ada juga seorang pria berbaju kotak-kotak yang membawa koper.

Hidayat dijerat dengan Pasal 12 huruf a dan Pasal 11 UU Pemberantasan Korupsi. Barang bukti uang suap yang berhasil diamankan sebesar Rp 999,6 juta. Penangkapan ini terkait kasus alokasi Bantuan Dana Bawahan (BDB) dari Provinsi Sumatera Utara kepada Kabupaten Mandailing Natal APBD TA 2013.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/mpr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%
MustRead close