Rabu, 15/05/2013 21:47 WIB

PDIP Klaim Jadi Pemenang Pilkada Bali

Gede Suardana - detikNews
Denpasar, - Meskipun perolehan suara dalam quick qount sangat tipis, kubu PDIP sangat yakin menjadi pemenang Pilkada Bali. Klaim itu atas dasar perhitungan manual internal.

Wakil Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam jumpa pers di kantor DPD PDIP Bali, Jl Tjokorda Agung Tresna, di Denpasar, Rabu (15/5/2013) menjelaskan hasil perhitungan manual internal menunjukkan jagoannya menang tipis dari kandidat lain.

Tercatat, jago PDIP Anak Agung Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan meraup suara 50,7% sedangkan, kubu Partai Demokrat-Golkar, Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta meraih suara 49,3%. "Kami gembira hasil ini walau masih sementara," kata Hasto.

Kemenangan sementara itu, diperoleh dari penghitungan seluruh TPS di Bali, yang dikumpulkan para saksinya. "Hitungan manual ini tidak ada margin of error. Maka sangat yakin kami menang," katanya.

Namun, tetap saja mereka masih menunggu menunggu rekapitulasi KPUD Bali. "Kita tunggulah," katanya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gds/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%