Rabu, 15/05/2013 19:05 WIB

Geng Motor Cewek Binaan Klewang Kembali Ditangkap

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Pekanbaru, - Tim Polresta Pekanbaru, kembali menciduk geng motor di Pekanbaru. Geng motor ini juga cewek yang masih ABG.

"Barusan ini saja kita tangkap. Tapi saya belum terima laporan lengkapnya, apakah ditangkap di rumah atau di sekolah," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar kepada detikcom, Rabu (15/5/2013) di Pekanbaru.

Adang menyebutkan, cewek ABG itu masih duduk di bangku di salah satu SMA di Pekanbaru. ABG itu berinisial AM, yang sore tadi digiring ke Mapolresta.

"Baru sore ini ditangkepnya. Inisial AM lagi diperiksa tim," kata Adang.

Dia menyebutkan, AM ini terlibat dalam aksi pengerusakan warnet di Pekanbaru bersama geng motor binaan Klewang.

"Dia juga ikut melakukan pengerusakan pos jaga Mapolresta kita beberapa waktu lalu," terang Adang.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(cha/mpr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 14/09/2014 14:52 WIB
    Lulung: Yang Penting Pak Ahok Manis Bicara, Ai Dukung
    Gb Haji Lulung mengaku sudah tidak ada masalah dengan Ahok yang bersuara keras soal kebobrokan DPRD jika pilkada tidak dilakukan langsung. Dia mengingatkan Ahok berhati-hati bicara sehingga tidak ada yang tersinggung.
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%