detikcom

Rabu, 15/05/2013 18:42 WIB

Kronologi Penangkapan Bupati Mandailing Natal di Medan

Moksa Hutasoit - detikNews
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap Bupati Mandailing Natal Hidayat Batubara atas dugaan suap dalam alokasi Bantuan Dana Bawahan (BDB) dari Provinsi Sumatera Utara kepada Kabupaten Mandailing Natal APBD 2013.

Berikut ini kronologi kejadiannya sebagaimana dipaparkan Jubir KPK, Johan Budi.

Selasa (14/5), 10.00 WIB

Seorang pria berinisial SP datang ke rumah Hidayat di Jl Sei Asahan No 76 Medan. SP belakangan diketahui bernama Surung Panjaitan.

"Diduga ada serah terima uang antara SP dengan HIB," kata Johan di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (15/5/2013).

Selasa (14/5), 12.00 WIB

Surung pun kemudian keluar dari rumah Hidayat. Tidak berapa jauh dari rumah tersebut, KPK kemudian menghentikan mobil Surung.Next

Halaman 1 2

Banjir mengepung Ibukota Jakarta. Saksikan di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mok/lh)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Penangkapan BW Adalah Balas Dendam Polri ke KPK

Banyak pihak yang mengecam penangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) oleh Bareskrim Polri. Bahkan, mantan Plt Pimpinan KPK Mas Ahmad Santosa berpendapat penangkapan oleh Polri terhadap BW merupakan tindakan balas dendam terkait penetapan tersangka Komjen Pol Budi Gunawan oleh KPK. Bila Anda setuju dengan Mas Ahmad Santosa, pilih Pro!
Pro
78%
Kontra
22%