detikcom
Rabu, 15/05/2013 16:38 WIB

PKS: Fathanah Tak Pernah ke DPP, Artis Wanita Tak Pernah Ikut Kampanye

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - PKS menegaskan kembali hubungannya dengan Ahmad Fathanah. Tersangka suap dan pencucian uang itu bukan kader dan pengurus PKS. Fathanah sama sekali tak pernah datang ke kantor DPP PKS.

"Beliau bukan kader, bukan pengurus. Saya tidak pernah sekalipun bertemu dengan beliau di DPP atau di luar," jelas Kepala Bidang Humas PKS Mardani Alisera dalam jumpa pers di markas PKS, Jl TB Simatupang, Jaksel, Rabu (15/5/2013).

Menurut dia, hubungan Fathanah dengan Luthfi hubungan pribadi tak terkait partai. "Itu hubungan personal dengan Pak Lutfi mungkin. Kita tidak ada hubungan organisasi atau apapun," tuturnya.

Mardani juga menyampaikan, artis-artis perempuan yang dikaitkan dengan Fathanah sama sekali tak pernah dan ada dalam daftar kampenye PKS.

"Tidak pernah, kita ada dewan syariah pusat yang mengontrol," tutupnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(slm/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%