Detik.com News
Detik.com
Rabu, 15/05/2013 16:38 WIB

PKS: Fathanah Tak Pernah ke DPP, Artis Wanita Tak Pernah Ikut Kampanye

Salmah Muslimah - detikNews
PKS: Fathanah Tak Pernah ke DPP, Artis Wanita Tak Pernah Ikut Kampanye
Jakarta - PKS menegaskan kembali hubungannya dengan Ahmad Fathanah. Tersangka suap dan pencucian uang itu bukan kader dan pengurus PKS. Fathanah sama sekali tak pernah datang ke kantor DPP PKS.

"Beliau bukan kader, bukan pengurus. Saya tidak pernah sekalipun bertemu dengan beliau di DPP atau di luar," jelas Kepala Bidang Humas PKS Mardani Alisera dalam jumpa pers di markas PKS, Jl TB Simatupang, Jaksel, Rabu (15/5/2013).

Menurut dia, hubungan Fathanah dengan Luthfi hubungan pribadi tak terkait partai. "Itu hubungan personal dengan Pak Lutfi mungkin. Kita tidak ada hubungan organisasi atau apapun," tuturnya.

Mardani juga menyampaikan, artis-artis perempuan yang dikaitkan dengan Fathanah sama sekali tak pernah dan ada dalam daftar kampenye PKS.

"Tidak pernah, kita ada dewan syariah pusat yang mengontrol," tutupnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(slm/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
94%
Kontra
6%