detikcom
Rabu, 15/05/2013 13:56 WIB

Mendadak, Megawati Terbang ke Bali Kawal Pilkada

Gede Suardana - detikNews
Jakarta - PDIP menjadikan Pilkada Bali sebagai pertaruhan. Mengawal pelaksanaan Pilkada berjalan jujur dan adil, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara mendadak memutuskan terbang ke Bali.

"Ibu berada di Bali sejak kemarin malam," kata Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto di Markas Pemenangan DPD PDIP Bali, Jl Tjokorda Agung Tresna, Denpasar, Rabu (15/4/2013).

Kedatangan Mega ke Bali diputuskan mendadak. Pasalnya, Mega berencana cuma memantau perkembangan Pilkada Bali dari Jakarta.

Setelah di Bali, Mega berencana bergabung dengan jagoannya AA Ngurah Puspayoga-Dewa Sukrawan di kantor DPD PDIP di Renon, Denpasar.

Namun Hasto membantah Mega ke Bali secara mendadak karena mendapatkan hal khusus dalam Pilkada Bali.

PDIP menggelar perhitungan cepat secara internal yang akan diumumkan di kantor DPD PDIP Bali di Denpasar sore hari.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(gds/van)


Setelah eksekusi 6 terpidana mati narkoba, dua negara menarik duta besarnya. Bagaimana perkembangan terkini? Simak di sini.


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Selasa, 27/01/2015 16:57 WIB
    Menteri Yohana Yembise: Kekerasan Anak Akibat Nikah Muda
    Gb Bagi Yohana Susana Yembise, jabatan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak adalah kepercayaan sekaligus menjadi simbol perjuangan atas dominasi adat di Papua, yang umumnya didominasi laki-laki. Yohana juga mengkhawatirkan tingkat kekerasan anak yang makin memprihatinkan.
ProKontra Index »

Jika Presiden Jokowi Berhentikan BW, BG Juga Harus Dinonaktifkan

Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) mengajukan berhenti sementara karena menjadi tersangka di Polri. Menurut peneliti ICW, Donal Fariz, bila Presiden nanti menerima pengunduran diri BW, maka Presiden juga harus menonaktifkan Komjen Budi Gunawan (BG) sebagai calon Kapolri. Apalagi kasus yang menjerat Komjen BG lebih krusial, yakni korupsi dibanding kasus yang menjerat BW, pidana biasa. Bila Anda setuju dengan Donal Fariz, pilih Pro!
Pro
68%
Kontra
32%