Detik.com News
Detik.com
Rabu, 15/05/2013 13:56 WIB

Mendadak, Megawati Terbang ke Bali Kawal Pilkada

Gede Suardana - detikNews
Mendadak, Megawati Terbang ke Bali Kawal Pilkada
Jakarta - PDIP menjadikan Pilkada Bali sebagai pertaruhan. Mengawal pelaksanaan Pilkada berjalan jujur dan adil, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara mendadak memutuskan terbang ke Bali.

"Ibu berada di Bali sejak kemarin malam," kata Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto di Markas Pemenangan DPD PDIP Bali, Jl Tjokorda Agung Tresna, Denpasar, Rabu (15/4/2013).

Kedatangan Mega ke Bali diputuskan mendadak. Pasalnya, Mega berencana cuma memantau perkembangan Pilkada Bali dari Jakarta.

Setelah di Bali, Mega berencana bergabung dengan jagoannya AA Ngurah Puspayoga-Dewa Sukrawan di kantor DPD PDIP di Renon, Denpasar.

Namun Hasto membantah Mega ke Bali secara mendadak karena mendapatkan hal khusus dalam Pilkada Bali.

PDIP menggelar perhitungan cepat secara internal yang akan diumumkan di kantor DPD PDIP Bali di Denpasar sore hari.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(gds/van)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%