detikcom
Rabu, 15/05/2013 13:56 WIB

Mendadak, Megawati Terbang ke Bali Kawal Pilkada

Gede Suardana - detikNews
Jakarta - PDIP menjadikan Pilkada Bali sebagai pertaruhan. Mengawal pelaksanaan Pilkada berjalan jujur dan adil, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara mendadak memutuskan terbang ke Bali.

"Ibu berada di Bali sejak kemarin malam," kata Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto di Markas Pemenangan DPD PDIP Bali, Jl Tjokorda Agung Tresna, Denpasar, Rabu (15/4/2013).

Kedatangan Mega ke Bali diputuskan mendadak. Pasalnya, Mega berencana cuma memantau perkembangan Pilkada Bali dari Jakarta.

Setelah di Bali, Mega berencana bergabung dengan jagoannya AA Ngurah Puspayoga-Dewa Sukrawan di kantor DPD PDIP di Renon, Denpasar.

Namun Hasto membantah Mega ke Bali secara mendadak karena mendapatkan hal khusus dalam Pilkada Bali.

PDIP menggelar perhitungan cepat secara internal yang akan diumumkan di kantor DPD PDIP Bali di Denpasar sore hari.


Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(gds/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
69%
Kontra
31%