Rabu, 15/05/2013 13:56 WIB

Mendadak, Megawati Terbang ke Bali Kawal Pilkada

Gede Suardana - detikNews
Jakarta - PDIP menjadikan Pilkada Bali sebagai pertaruhan. Mengawal pelaksanaan Pilkada berjalan jujur dan adil, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara mendadak memutuskan terbang ke Bali.

"Ibu berada di Bali sejak kemarin malam," kata Wakil Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto di Markas Pemenangan DPD PDIP Bali, Jl Tjokorda Agung Tresna, Denpasar, Rabu (15/4/2013).

Kedatangan Mega ke Bali diputuskan mendadak. Pasalnya, Mega berencana cuma memantau perkembangan Pilkada Bali dari Jakarta.

Setelah di Bali, Mega berencana bergabung dengan jagoannya AA Ngurah Puspayoga-Dewa Sukrawan di kantor DPD PDIP di Renon, Denpasar.

Namun Hasto membantah Mega ke Bali secara mendadak karena mendapatkan hal khusus dalam Pilkada Bali.

PDIP menggelar perhitungan cepat secara internal yang akan diumumkan di kantor DPD PDIP Bali di Denpasar sore hari.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(gds/van)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%