detikcom
Rabu, 15/05/2013 09:14 WIB

Pilgub Bali, Puspayoga: Kita Siap Menang Siap Kalah

Gede Suardana - detikNews
Denpasar - Calon Gubernur Bali dengan nomor urut 1, Anak Agung Ngurah Puspayoga menggunakan hak pilihnya di TPS nomer 8 di Banjar Belaluan Sadmerta Dangin Puri Kauh Denpasar. Puspayoga datang ke TPS ini bersama keluarganya.

Sebelum menggunakan hak plihnya, cagub yang diusung PDIP ini menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat sekitar yang ikut menggunakan hak pilihnya. Dia berharap agar pelaksanaan pemilihan gubernur ini berlangsung dengan aman dan tertib.

"Mari bersama-sama kita pertontonkan kedamaian ini, kedamaian sudah terlihat sebelum dan pasca ini (pilkada) semoga tetap damai," katanya kepada wartawan ditemu di TPS 8, jalan Rambutan Denpasar, Rabu (15/5/2013).

Soal optimisme kemenangan dalam pilgub ini dia belum berani mempridiksi apakah menang atau kalah. "Kita tidak boleh mendahului, kita harus siap menang dan siap kalah," ungkap dia. Dalam pilgub ini dua kandidat yang bersaing adalah pasangan Puspayoga-Sukrawan dan pasangan Mangku Pastika-Sudikerta.

Kedua kandidat ini harus merebutkan sebanyak 2.926.571 suara pemilih dari sembilan kabupaten dan kota di Bali. Cagub Bali A.A. Puspayoga menggunakan hak pilihnya di TPS 8 Banjar Belaluan Desa Dangin Puri Kauh Jalan Rambutan Denpasar. Sementara itu, Cagub Mangku Pastika di TPS 11 SD V Penatih Denpasar.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(gds/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%