Rabu, 15/05/2013 07:11 WIB

Pabrik Plastik di Jakbar Terbakar, 28 Unit Damkar Dikerahkan

Mulya Nurbilkis - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah pabrik plastik di wilayah Kali Deres, Jakarta Barat. 28 Unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

"Kebakaran di pabrik plastik, Kali Deres, Jakarta Barat," kata petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Firman saat dihubungi oleh detikcom, Rabu (15/5/2013).

Menurut Firman, api yang berkobar cukup besar sehingga damkar harus menurunkan cukup banyak personel. Setidaknya 22 unit mobil pemadam kebakaran berkapasitas 1.000 liter dikerahkan. Selain itu masih ada bantuan dari pemadam kebakaran Tangerang sebanyak 6 unit.

"Untuk mobil 22 unit dari Jakbar dan 6 unit dari Tangerang," terangnya

Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.05 WIB. Saat ini, api sudah dapat dipadamkan. Petugas masih melakukan proses pendinginan. Belum diketahui penyebab dan kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Motor akan Dilarang Melintas di Jalan Protokol Jakarta

Pada Desember 2014 mendatang motor tidak diperbolehkan untuk melintas di Bundaran HI hingga Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Rencananya motor akan dilarang di semua jalan protokol yang ada di Jakarta. Bila Anda setuju dengan kebijakan Pemprov DKI ini, pilih Pro!
Pro
33%
Kontra
67%