Rabu, 15/05/2013 07:11 WIB

Pabrik Plastik di Jakbar Terbakar, 28 Unit Damkar Dikerahkan

Mulya Nurbilkis - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah pabrik plastik di wilayah Kali Deres, Jakarta Barat. 28 Unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

"Kebakaran di pabrik plastik, Kali Deres, Jakarta Barat," kata petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Firman saat dihubungi oleh detikcom, Rabu (15/5/2013).

Menurut Firman, api yang berkobar cukup besar sehingga damkar harus menurunkan cukup banyak personel. Setidaknya 22 unit mobil pemadam kebakaran berkapasitas 1.000 liter dikerahkan. Selain itu masih ada bantuan dari pemadam kebakaran Tangerang sebanyak 6 unit.

"Untuk mobil 22 unit dari Jakbar dan 6 unit dari Tangerang," terangnya

Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.05 WIB. Saat ini, api sudah dapat dipadamkan. Petugas masih melakukan proses pendinginan. Belum diketahui penyebab dan kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%