Rabu, 15/05/2013 07:11 WIB

Pabrik Plastik di Jakbar Terbakar, 28 Unit Damkar Dikerahkan

Mulya Nurbilkis - detikNews
Foto: Ilustrasi
Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah pabrik plastik di wilayah Kali Deres, Jakarta Barat. 28 Unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

"Kebakaran di pabrik plastik, Kali Deres, Jakarta Barat," kata petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Firman saat dihubungi oleh detikcom, Rabu (15/5/2013).

Menurut Firman, api yang berkobar cukup besar sehingga damkar harus menurunkan cukup banyak personel. Setidaknya 22 unit mobil pemadam kebakaran berkapasitas 1.000 liter dikerahkan. Selain itu masih ada bantuan dari pemadam kebakaran Tangerang sebanyak 6 unit.

"Untuk mobil 22 unit dari Jakbar dan 6 unit dari Tangerang," terangnya

Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.05 WIB. Saat ini, api sudah dapat dipadamkan. Petugas masih melakukan proses pendinginan. Belum diketahui penyebab dan kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rmd/rmd)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%