Detik.com News
Detik.com

Rabu, 15/05/2013 07:11 WIB

Pabrik Plastik di Jakbar Terbakar, 28 Unit Damkar Dikerahkan

Mulya Nurbilkis - detikNews
Pabrik Plastik di Jakbar Terbakar, 28 Unit Damkar Dikerahkan Foto: Ilustrasi
Jakarta - Kebakaran terjadi di sebuah pabrik plastik di wilayah Kali Deres, Jakarta Barat. 28 Unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kobaran api.

"Kebakaran di pabrik plastik, Kali Deres, Jakarta Barat," kata petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Firman saat dihubungi oleh detikcom, Rabu (15/5/2013).

Menurut Firman, api yang berkobar cukup besar sehingga damkar harus menurunkan cukup banyak personel. Setidaknya 22 unit mobil pemadam kebakaran berkapasitas 1.000 liter dikerahkan. Selain itu masih ada bantuan dari pemadam kebakaran Tangerang sebanyak 6 unit.

"Untuk mobil 22 unit dari Jakbar dan 6 unit dari Tangerang," terangnya

Kebakaran terjadi sekitar pukul 05.05 WIB. Saat ini, api sudah dapat dipadamkan. Petugas masih melakukan proses pendinginan. Belum diketahui penyebab dan kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut.



Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(rmd/rmd)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

'Bersihkan' Gelar Palsu, Periksa Semua Ijazah Anggota DPR!

Anggota DPR Fraksi Hanura Frans Agung Mula Putra dilaporkan ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dugaan gelar doktor palsu. Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah bersikap tegas meminta ijazah semua anggota DPR diperiksa. Bila Anda setuju dengan usulan Fahri Hamzah, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%