Selasa, 14/05/2013 19:21 WIB

Rekening Gendut Aiptu LS, Polda Papua Koordinasi ke Bareskrim

Andri Haryanto - detikNews
Jakarta - Seorang bintara tinggi di Polres Sorong, Aiptu LS, diketahui memiliki rekening gendut dengan jumlah fantastis, Rp 900 miliar. Polda Papua tengah mengusut asal muasal duit di rekening tersebut dan menggandeng Bareskrim Polri.

"Saat ini sedang dikumpulkan alat buktinya. Kita koordinasikan dengan pihak Bareskrim untuk penyelidikannya," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Papua, Kombes Setyo Budi, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/5/2013).

Direktorat Krimsus sendiri saat ini bergerak cepat menanggapi laporan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terkait rekening atas nama LS.

"Penyidikannya masih dalam proses. Krimsus tangani dua kasus, BBM dan kehutanan. Saat ini sedang dikumpulkan keterangan dan bukti-bukti," ujar Setyo.


Seorang Balita Tercebur Ke Dalam Kuali Panas. Saksikan selengkapnya di "Reportase Pagi" pukul 04.30 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(ahy/rmd)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%