Detik.com News
Detik.com

Senin, 13/05/2013 18:32 WIB

Sefti: Dewi Kirana Istri Kedua Fathanah, Tapi Sudah Cerai

Salmah Muslimah - detikNews
Sefti: Dewi Kirana Istri Kedua Fathanah, Tapi Sudah Cerai Sefti
Jakarta - Teka teki soal Dewi Kirana terjawab sudah. Wanita yang baru muncul di kasus pencucian uang itu adalah istri kedua Ahmad Fathanah.

"Itu (Dewi) istri keduanya AF, sudah cerai juga sama dia," kata istri ketiga Fathanah, Sefti Sanustika, saat dihubungi detikcom, Senin (13/5/2013).

Menurut Sefti, pernikahan Fathanah dan Dewi sempat dikaruniai satu anak. Namun hingga saat ini, Sefti tak pernah mengenal Dewi.

"Cuma tahu nama aja. Pernah diceritain sama Ahmad Fathanah," lanjutnya.

Sefti juga memastikan Dewi bukanlah penyanyi dangdut. "Nggak ada hubungannya sama penyanyi dangdut," imbuhnya.

Nama Dewi sebelum tercantum dalam daftar saksi yang dijadwalkan diperiksa KPK terkait kasus pencucian uang Fathanah. Namun rupanya surat pemanggilan tidak sampai ke rumahnya. Dewi pun tak hadir dalam pemeriksaan hari ini.





Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(slm/mad)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
90%
Kontra
10%