Senin, 13/05/2013 18:32 WIB

Sefti: Dewi Kirana Istri Kedua Fathanah, Tapi Sudah Cerai

Salmah Muslimah - detikNews
Sefti
Jakarta - Teka teki soal Dewi Kirana terjawab sudah. Wanita yang baru muncul di kasus pencucian uang itu adalah istri kedua Ahmad Fathanah.

"Itu (Dewi) istri keduanya AF, sudah cerai juga sama dia," kata istri ketiga Fathanah, Sefti Sanustika, saat dihubungi detikcom, Senin (13/5/2013).

Menurut Sefti, pernikahan Fathanah dan Dewi sempat dikaruniai satu anak. Namun hingga saat ini, Sefti tak pernah mengenal Dewi.

"Cuma tahu nama aja. Pernah diceritain sama Ahmad Fathanah," lanjutnya.

Sefti juga memastikan Dewi bukanlah penyanyi dangdut. "Nggak ada hubungannya sama penyanyi dangdut," imbuhnya.

Nama Dewi sebelum tercantum dalam daftar saksi yang dijadwalkan diperiksa KPK terkait kasus pencucian uang Fathanah. Namun rupanya surat pemanggilan tidak sampai ke rumahnya. Dewi pun tak hadir dalam pemeriksaan hari ini.





Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(slm/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
36%
Kontra
64%