detikcom
Sabtu, 11/05/2013 19:22 WIB

PKS: Pak Lutfhi Saja Kami Serahkan, Masak Hanya Mobil Nggak

Sukma Indah Permana - detikNews
Jakarta - PKS berjanji akan menyerahkan lima mobil mewah yang kini terparkir di kantor DPP PKS. Ketua DPP PKS, Al Muzamil Yusuf membandingkannya dengan penangkapan mantan presiden PKS, Lutfhi Hasan Ishak (LHI).

"Pak Lutfhi saja kita serahkan, apalagi hanya mobil. Kan lebih mahal manusia," ujar Muzamil di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).

Malam ini, anggota majelis syuro PKS akan menggelar rapat. Muzamil mengatakan bahwa dalam rapat tersebut akan membahas beberapa kasus.

"Evaluasi kasus-kasus penting, seperti pemilu, hukum. Semua Majelis Syuro hadir," lanjutnya.

Pada Selasa lalu, KPK berencana melakukan penyitaan 5 mobil terkait kasus pencucian uang Luthfi Hasan. Antara lain Toyota Fortuner, Nissan Navara, Mazda CX 9, dan Mitsubishi Grandis.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(sip/ahy)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
60%
Kontra
40%