Sabtu, 11/05/2013 17:21 WIB

Polresta Pekanbaru: Klewang Cs Mengaku Anggota Geng Motor XTC

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Pekanbaru - Ketua Dewan Pembina XTC Sexy Road Indonesia, Ivan Rivky membantah kalau Klewang Cs anggota XTC. Tapi, menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Adang Ginanjar dalam pemeriksaan pada anak buah Klewang, mereka mengaku dari XTC.

"Mereka mengaku sebagai anggota geng motor XTC. Dan Klewang ini kelompok XTC yang dulunya di Bandung. Lantas dia buka geng lagi di Pekanbaru," jelas Adang kepada detikcom, Sabtu (11/5/2013).

Klewang membentuk organisasinya bak kerajaan. Dia sebagai raja dan memiliki 5 panglima. Para panglima itu membawahi puluhan anggota.

Beberapa waktu lalu, Klewang dan anggotanya melakukan tindakan kriminal keji. Seorang ABG dia diperkosa secara bergiliran dengan 5 panglimanya.

ABG itu diperkosa dihadapan kekasihnya dan ratusan anggota geng motor. Klewang sudah ditahan polisi, dia menghadapi pidana pemerkosaan serta berbagai pidana mulai dari pencurian hingga perampasan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(cha/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%