Detik.com News
Detik.com
Sabtu, 11/05/2013 17:21 WIB

Polresta Pekanbaru: Klewang Cs Mengaku Anggota Geng Motor XTC

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Polresta Pekanbaru: Klewang Cs Mengaku Anggota Geng Motor XTC
Pekanbaru - Ketua Dewan Pembina XTC Sexy Road Indonesia, Ivan Rivky membantah kalau Klewang Cs anggota XTC. Tapi, menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Adang Ginanjar dalam pemeriksaan pada anak buah Klewang, mereka mengaku dari XTC.

"Mereka mengaku sebagai anggota geng motor XTC. Dan Klewang ini kelompok XTC yang dulunya di Bandung. Lantas dia buka geng lagi di Pekanbaru," jelas Adang kepada detikcom, Sabtu (11/5/2013).

Klewang membentuk organisasinya bak kerajaan. Dia sebagai raja dan memiliki 5 panglima. Para panglima itu membawahi puluhan anggota.

Beberapa waktu lalu, Klewang dan anggotanya melakukan tindakan kriminal keji. Seorang ABG dia diperkosa secara bergiliran dengan 5 panglimanya.

ABG itu diperkosa dihadapan kekasihnya dan ratusan anggota geng motor. Klewang sudah ditahan polisi, dia menghadapi pidana pemerkosaan serta berbagai pidana mulai dari pencurian hingga perampasan.



Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(cha/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%