Detik.com News
Detik.com

Sabtu, 11/05/2013 17:21 WIB

Polresta Pekanbaru: Klewang Cs Mengaku Anggota Geng Motor XTC

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Polresta Pekanbaru: Klewang Cs Mengaku Anggota Geng Motor XTC
Pekanbaru - Ketua Dewan Pembina XTC Sexy Road Indonesia, Ivan Rivky membantah kalau Klewang Cs anggota XTC. Tapi, menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Adang Ginanjar dalam pemeriksaan pada anak buah Klewang, mereka mengaku dari XTC.

"Mereka mengaku sebagai anggota geng motor XTC. Dan Klewang ini kelompok XTC yang dulunya di Bandung. Lantas dia buka geng lagi di Pekanbaru," jelas Adang kepada detikcom, Sabtu (11/5/2013).

Klewang membentuk organisasinya bak kerajaan. Dia sebagai raja dan memiliki 5 panglima. Para panglima itu membawahi puluhan anggota.

Beberapa waktu lalu, Klewang dan anggotanya melakukan tindakan kriminal keji. Seorang ABG dia diperkosa secara bergiliran dengan 5 panglimanya.

ABG itu diperkosa dihadapan kekasihnya dan ratusan anggota geng motor. Klewang sudah ditahan polisi, dia menghadapi pidana pemerkosaan serta berbagai pidana mulai dari pencurian hingga perampasan.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(cha/ndr)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 17/04/2015 20:40 WIB
    Wawancara
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat
    Luhut Panjaitan: Persiapan KAA Super Singkat Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan ditunjuk sebagai penanggung jawab peringatan 60 tahun KAA. Hanya tersedia waktu kurang lebih 6 minggu bagi panitia untuk mengadakan persiapan.
ProKontra Index »

Jokowi Presiden Pilihan Rakyat, Bukan Presiden Partai!

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkap hukum demokrasilah yang mengatur presiden dan wapres ikut garis politik partai. Namun pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio membantah pernyataan Mega, karena presiden adalah pilihan rakyat, bukan presiden partai. Bila Anda setuju dengan pendapat Hendri Satrio, pilih Pro!
Pro
95%
Kontra
5%