detikcom
Sabtu, 11/05/2013 11:24 WIB

Tidak Hanya Klewang, Anggota Geng Motor Juga Ada yang Ikut Perkosa ABG

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
klewang
Pekanbaru - Perilaku geng motor Klewang (57) di Pekanbaru, Riau sungguh biadab. Seorang ABG diperkosa di depan anggota geng. Pelakunya diperkirakan 3 orang. Bukan hanya Klewang sang bos.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar mengungkapkan hal itu dalam perbincangan dengan detikcom, Sabtu (11/5/2013). Menurut Kapolresta, pihaknya masih memubur para pelaku pemerkosaan. Satu pelakunya, Klewang (57) sudah berhasil diringkus.

"Korban perkosaan adalah seorang ABG yang lagi pacaran di sekitar stadion utama di Pekanbaru. Korbannya diperkosa 3 geng motor yang diprakarsai oleh Klewang," kata Adang.

Biadabnya, tiga orang geng motor yang melakukan perkosaan itu, dengan sengaja mempertontonkan perbuatannya di depan anggotanya. Tiga pelaku dengan bergiliran memperkosa ABG yang sudah tak berdaya. Sang cowok korban juga turut dipaksa menonton adegan perkosaan itu.

"Korban perkosaan bersama pacarnya, di bawah ancaman pembunuhan. Sehingga korbannya pasrah termasuk juga ketiga kendaraan sepeda motor, HP dan uangnya dikuras geng motor," kata Adang.

Sebagaimana diketahui, perkosaan ini dilakukan di Stadion Utama Riau. Korban adalah sepasang ABG yang tengah memadu kasih di kawasan yang sepi itu. Ketika itulah, kelompok geng motor datang memaksa cewek ABG melayani nafsu bejat geng motor.

"Kita masih memburu dua pelaku lainnya," ujar Adang Ginanjar.



Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(cha/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 02/10/2014 18:15 WIB
    Dato Sri Tahir: Saya Sudah Nikmati Lunch dari TNI
    Gb Dato Sri Tahir, konglomerat terkaya nomor 12 di Indonesia, diangkat menjadi penasihat Panglima TNI Jenderal Moeldoko. Tahir pun menyumbang 1.000 rumah untuk prajurit. Kontroversi pun merebak. Apa imbalan yang Tahir dapat?
ProKontra Index »

Pilkada via DPRD Potensi Korupsinya Lebih Tinggi!

DPR hari ini akan mengesahkan RUU Pilkada yang salah satunya akan menentukan apakah pemilihan kepala daerah akan tetap dilakukan secara langsung atau dikembalikan ke DPRD. KPK berpandangan, Pilkada lewat DPRD justru potensi korupsinya lebih tinggi. Bila Anda setuju dengan KPK, pilih Pro!
Pro
58%
Kontra
42%