Sabtu, 11/05/2013 00:53 WIB

Usai Diperkosa Pacar, Sepriani Dibunuh dan Dibuang ke Sungai

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Halaman 1 dari 2
Pekanbaru - Nasib malang menimpa Sepriani (22). Dia diperkosa, lalu dibunuh oleh pacarnya. Tidak hanya itu sang pacar juga membuang jasadnya ke sungai.

Demikian disampaikan, Kaposek Rengat Barat, Kab Indragiri Hulu (Inhu), Riau Kompol Hefrizon kepada wartawan, Jumat (10/5/2013). Menurutnya, kasus ini bisa terbongkar setelah sang cowok Jumaiadi (26) diinterograsi pihak kepolisian.

Tersangka mengaku telah membunuh pacarnya sendiri yang masih status mahasiswa di sebuah perguruan tinggi swasta di Rengat, Ibukota Inhu.

"Tadi siang akhirnya Jumaidi mengakui perbuatannya. Dia melakukan itu hanya karena korban menolak untuk diajak berhubungan intim," kata Hefrizon.

Dia menjelaskan, kasus pembunuhan ini terjadi pada Rabu (8/5/2013) sore hari. Saat itu tersangka, mengajak korban untuk keluar dari rumah. Lantas mereka berpacaran di lokasi kebun coklat.

Kepada petugas, tersangka menyebutkan, saat itu mengajak sang pacar untuk melakukan intim. Namun Sepriani menolaknya. Saat itulah, tersangka emosi lantas mencekik leher kekasihnya. Setelah dipastikan sekarat, lantas tersangka memperkosannya.

"Setelah diperkosanya, tersangka kembali memakaikan baju korban. Setelah korbannya tewas akibat dicekik, lantas jasadnya dibuang ke sungai Indragiri," jelas Hefrizon.Next

Halaman 1 2

Ratusan mahasiswa di universitas Samratulangi Manado saling serang. Belasan gedung perkuliahan hancur dan puluhan sepeda motor dibakar. Saksikan liputan lengkapnya dalam program "Reportase Malam" pukul 02.51 WIB hanya di Trans TV

(cha/rvk)


Punya info seputar #LaluLintas? Jangan lupa kirim ke pasangmata.com .

Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 17/04/2014 12:31 WIB
    Dirut PT KCJ: Jangan Dulu Berharap Kereta Tepat Waktu
    Gb "PT KAI menggunakan track untuk kereta penumpang dan barang. Komuter di track yang sama. Dan jangan berharap ada ketepatan waktu jika rel digunakan bersama," kata Dirut PT KCJ Tri Handoyo.
ProKontra Index »

Camat dan Lurah Tak Perlu Ada, Ganti Jadi Manajer Pelayanan Satu Atap

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera merealisasikan kantor kelurahan dan kecamatan menjadi kantor pelayanan terpadu satu pintu. Lurah dan camat bakal berfungsi sebagai manajer pelayanan. Ahok berpendapat lurah dan camat tak perlu lagi ada di Indonesia. Bila Anda setuju dengan gagasan Ahok, pilih Pro!
Pro
75%
Kontra
25%