detikcom
Jumat, 10/05/2013 23:43 WIB

Razia Geng Motor di Pekanbaru, 5 Cewek ABG Diamankan

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Pekanbaru - Polresta Pekanbaru menggelar razia geng motor. Sekitar 50-an geng motor berhasil diamankan. Ada 5 wanita anggota geng motor turut diamankan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar mengungkapkan hal itu kepada detikcom, Jumat (10/5/2013) di Pekanbaru. Menurutnya, sebelumnya timnya berhasil meringkus petinggi geng motor Klewang (57).

Dari tertangkapnya pentolan geng motor itu, tersangka diminta untuk menunjukan titik-titik kumpul gengnya. Dari sana polisi menciduk satu persatu kelompok geng motor brutal.

"Mereka sekarang masih kita lakukan pemeriksaan. Geng motor wanita ini juga bagian dari yang lainnya," kata Adang.

Kelompok geng motor dibawah pimpinan Klewang jumlahnya lebih dari 200 orang. Mereka dalam melakukan aksi kriminal, mejambret,merampas sepeda motor, membongkar ruko, hasilnya wajib setor kepada Klewang.

"Jadi Klewang ini pentolan dalam setiap aksi kejahatan yang dilakukan genk motor," kata Adang.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(cha/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%