Jumat, 10/05/2013 23:43 WIB

Razia Geng Motor di Pekanbaru, 5 Cewek ABG Diamankan

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Pekanbaru - Polresta Pekanbaru menggelar razia geng motor. Sekitar 50-an geng motor berhasil diamankan. Ada 5 wanita anggota geng motor turut diamankan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar mengungkapkan hal itu kepada detikcom, Jumat (10/5/2013) di Pekanbaru. Menurutnya, sebelumnya timnya berhasil meringkus petinggi geng motor Klewang (57).

Dari tertangkapnya pentolan geng motor itu, tersangka diminta untuk menunjukan titik-titik kumpul gengnya. Dari sana polisi menciduk satu persatu kelompok geng motor brutal.

"Mereka sekarang masih kita lakukan pemeriksaan. Geng motor wanita ini juga bagian dari yang lainnya," kata Adang.

Kelompok geng motor dibawah pimpinan Klewang jumlahnya lebih dari 200 orang. Mereka dalam melakukan aksi kriminal, mejambret,merampas sepeda motor, membongkar ruko, hasilnya wajib setor kepada Klewang.

"Jadi Klewang ini pentolan dalam setiap aksi kejahatan yang dilakukan genk motor," kata Adang.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(cha/rvk)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%