detikcom
Jumat, 10/05/2013 18:53 WIB

Rapat di Cikeas, SBY-Boediono Bahas Kenaikan Harga BBM

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Sepanjang sore ini Presiden SBY, Wapres Boediono dan beberapa menteri membahas rencana kenaikan harga BBM. Rapat digelar di kediaman pribadi SBY di Cikeas, Bogor.

Informasi yang dihimpun detikcom, Jumat (10/5/2013), pertemuan tersebut digelar sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Jubir Presiden Julian Aldrin Pasha membenarkan pertemuan tersebut. Namun dia enggan merinci hasil pertemuannya.

"Sifatnya intern ya. Nanti bilamana ada hal yang perlu disampaikan kepada media, pasti akan kami sampaikan," jelas Julian saat dikonfirmasi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
44%
Kontra
56%