Jumat, 10/05/2013 18:53 WIB

Rapat di Cikeas, SBY-Boediono Bahas Kenaikan Harga BBM

Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Sepanjang sore ini Presiden SBY, Wapres Boediono dan beberapa menteri membahas rencana kenaikan harga BBM. Rapat digelar di kediaman pribadi SBY di Cikeas, Bogor.

Informasi yang dihimpun detikcom, Jumat (10/5/2013), pertemuan tersebut digelar sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Jubir Presiden Julian Aldrin Pasha membenarkan pertemuan tersebut. Namun dia enggan merinci hasil pertemuannya.

"Sifatnya intern ya. Nanti bilamana ada hal yang perlu disampaikan kepada media, pasti akan kami sampaikan," jelas Julian saat dikonfirmasi.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(mpr/lh)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
89%
Kontra
11%