Detik.com News
Detik.com

Jumat, 10/05/2013 18:53 WIB

Rapat di Cikeas, SBY-Boediono Bahas Kenaikan Harga BBM

Mega Putra Ratya - detikNews
Rapat di Cikeas, SBY-Boediono Bahas Kenaikan Harga BBM
Jakarta - Sepanjang sore ini Presiden SBY, Wapres Boediono dan beberapa menteri membahas rencana kenaikan harga BBM. Rapat digelar di kediaman pribadi SBY di Cikeas, Bogor.

Informasi yang dihimpun detikcom, Jumat (10/5/2013), pertemuan tersebut digelar sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB. Jubir Presiden Julian Aldrin Pasha membenarkan pertemuan tersebut. Namun dia enggan merinci hasil pertemuannya.

"Sifatnya intern ya. Nanti bilamana ada hal yang perlu disampaikan kepada media, pasti akan kami sampaikan," jelas Julian saat dikonfirmasi.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mpr/lh)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/05/2015 20:11 WIB
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli
    Andrinof Chaniago: Reshuffle, Kami Tak Peduli Ada yang menilai kurang moncernya kinerja tim ekonomi saat ini tak lepas dari kurang optimalnya peran Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Andrinof Chaniago. Kepala Bappenas itu juga dituding banyak memangkas program-program unggulan Presiden Joko Widodo yang tertuang dalam Nawa Cita.
ProKontra Index »

Ayah Pemerkosa Putri Kandung dan Bunuh 4 Anaknya Layak Dihukum Mati!

Sadriansyah, warga Sungai Kunjang, Samarinda, Kaltim tega memperkosa putri kandungnya dan membunuh 4 anak-anak sendiri saat masih kecil. Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanulhaq berpendapat, Sadriansyah pantas dihukum mati karena menjadi ayah yang biadab. Bila Anda setuju bahwa hukuman yang setimpal bagi Sadriansyah adalah hukuman mati, pilih Pro!
Pro
91%
Kontra
9%