detikcom
Jumat, 10/05/2013 16:26 WIB

Sempat Tampil Seksi, Sefti Berkerudung Setelah Nikah dengan Fathanah

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Sefti Sanustika dulu dikenal dengan nama Septi Angel. Penampilannya pun cukup seksi saat di panggung dan cover lagu. Kini, semua berubah setelah menikah dengan Fathanah.

"Saya pakai kerudung pas abis nikah karena kan udah berhenti nyanyi juga," kata Sefti saat ditemui wartawan di Meat Lover, Depok, Jumat (10/5/2013).

Fathanah dan Sefti bertemu pada bulan Juni 2011. Wanita berusia 25 tahun ini dikenalkan oleh salah seorang teman Fathanah. Berselang enam bulan kemudian, mereka pun menikah.

"Desember 2011 saya menikah. Dikenali di suatu tempat sama teman bapak. Saya tahu bapak kerjanya usaha," jelas Sefti.

Selama menikah, Sefti tak pernah tahu perilaku suaminya. Yang jelas, Fathanah selalu baik dan menyayangi anak istri.

"Soalnya bapak sifatnya nggak berubah bahkan dia sayang banget sama saya," imbuhnya.




Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB

(slm/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%