Jumat, 10/05/2013 16:26 WIB

Sempat Tampil Seksi, Sefti Berkerudung Setelah Nikah dengan Fathanah

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Sefti Sanustika dulu dikenal dengan nama Septi Angel. Penampilannya pun cukup seksi saat di panggung dan cover lagu. Kini, semua berubah setelah menikah dengan Fathanah.

"Saya pakai kerudung pas abis nikah karena kan udah berhenti nyanyi juga," kata Sefti saat ditemui wartawan di Meat Lover, Depok, Jumat (10/5/2013).

Fathanah dan Sefti bertemu pada bulan Juni 2011. Wanita berusia 25 tahun ini dikenalkan oleh salah seorang teman Fathanah. Berselang enam bulan kemudian, mereka pun menikah.

"Desember 2011 saya menikah. Dikenali di suatu tempat sama teman bapak. Saya tahu bapak kerjanya usaha," jelas Sefti.

Selama menikah, Sefti tak pernah tahu perilaku suaminya. Yang jelas, Fathanah selalu baik dan menyayangi anak istri.

"Soalnya bapak sifatnya nggak berubah bahkan dia sayang banget sama saya," imbuhnya.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(slm/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 22/08/2014 12:40 WIB
    ANS Kosasih: Fokus Pelayanan Prima TransJ, Kurangi 1 Juta Perjalanan di 2017
    Gb PT Transportasi Jakarta baru saja dibentuk pada Maret 2014 lalu. PT Transportasi Jakarta ini masih mengalami masa transisi dari BLU UP TransJakarta. Fokus mereka menggunakan teknologi untuk meningkatkan pelayanan menjadi prima hingga bisa mengurangi 1 juta perjalanan di tahun 2017 nanti.
ProKontra Index »

Pemprov DKI Larang Aplikasi Taksi Uber

Baru diluncurkan sepekan, aplikasi penghubung taksi Uber langsung mendapat respons negatif dari Pemprov DKI. Alasan pelarangannya, mulai dari tak ada izin, tak ada kantor, tak mengikuti tarif resmi, berpelat hitam sehingga dikhawatirkan merugikan konsumen. Bila Anda setuju dengan Pemprov DKI yang melarang aplikasi taksi Uber, pilih Pro! Bila tidak setuju pelarangan taksi Uber, pilih Kontra!
Pro
82%
Kontra
18%