detikcom
Jumat, 10/05/2013 16:26 WIB

Sempat Tampil Seksi, Sefti Berkerudung Setelah Nikah dengan Fathanah

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Sefti Sanustika dulu dikenal dengan nama Septi Angel. Penampilannya pun cukup seksi saat di panggung dan cover lagu. Kini, semua berubah setelah menikah dengan Fathanah.

"Saya pakai kerudung pas abis nikah karena kan udah berhenti nyanyi juga," kata Sefti saat ditemui wartawan di Meat Lover, Depok, Jumat (10/5/2013).

Fathanah dan Sefti bertemu pada bulan Juni 2011. Wanita berusia 25 tahun ini dikenalkan oleh salah seorang teman Fathanah. Berselang enam bulan kemudian, mereka pun menikah.

"Desember 2011 saya menikah. Dikenali di suatu tempat sama teman bapak. Saya tahu bapak kerjanya usaha," jelas Sefti.

Selama menikah, Sefti tak pernah tahu perilaku suaminya. Yang jelas, Fathanah selalu baik dan menyayangi anak istri.

"Soalnya bapak sifatnya nggak berubah bahkan dia sayang banget sama saya," imbuhnya.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(slm/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%