Jumat, 10/05/2013 16:26 WIB

Sempat Tampil Seksi, Sefti Berkerudung Setelah Nikah dengan Fathanah

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Sefti Sanustika dulu dikenal dengan nama Septi Angel. Penampilannya pun cukup seksi saat di panggung dan cover lagu. Kini, semua berubah setelah menikah dengan Fathanah.

"Saya pakai kerudung pas abis nikah karena kan udah berhenti nyanyi juga," kata Sefti saat ditemui wartawan di Meat Lover, Depok, Jumat (10/5/2013).

Fathanah dan Sefti bertemu pada bulan Juni 2011. Wanita berusia 25 tahun ini dikenalkan oleh salah seorang teman Fathanah. Berselang enam bulan kemudian, mereka pun menikah.

"Desember 2011 saya menikah. Dikenali di suatu tempat sama teman bapak. Saya tahu bapak kerjanya usaha," jelas Sefti.

Selama menikah, Sefti tak pernah tahu perilaku suaminya. Yang jelas, Fathanah selalu baik dan menyayangi anak istri.

"Soalnya bapak sifatnya nggak berubah bahkan dia sayang banget sama saya," imbuhnya.




Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(slm/mad)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Tak Perlu Arak-arakan Pesta Rakyat Saat Pelantikan Jokowi

Relawan Jokowi-JK akan menggelar pesta rakyat saat pelantikan presiden dan wapres pada 20 Oktober 2014 nanti dimulai dari Semanggi dan berakhir di Monas. Kapolri Jenderal Sutarman menyarankan tidak perlu ada acara arak-arakan seperti itu. "Saya sarankan tidak perlu arak-arakan, saya kira tidak perlu. Mungkin kalau bersyukur, bersyukur berdoa saja, enggak perlu arak-arakan," kata Kapolri. Bila Anda setuju dengan Kapolri, pilih Pro!
Pro
35%
Kontra
65%