detikcom
Jumat, 10/05/2013 15:39 WIB

Terancam Tak Ada Nafkah dari Fathanah, Sefti Bersiap Nyanyi Dangdut Lagi

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Sefti Sanustika bersiap terjun tarik suara lagi. Apalagi saat ini tak ada nafkah dari Fathanah yang tengah menjalani proses hukum di KPK. Sefti pernah menjadi penyanyi dangdut dan dia membuka kemungkinan akan bernyanyi kembali.

"Bisa saja nanti. Ada niat mau lanjutin karier, kan dari dulu sudah nyanyi," jelas Sefti yang pernah menelurkan album 'Bang Ujang' dengan lagu kondang 'Tukang Porot'.

Sefti menyampaikan itu dalam jumpa pers di Cafe Meat Lovers di Jl Margonda Raya, Depok, Jumat (10/5/2013).

Sefti mengaku dirinya kini masih bingung soal nafkah sehari-hari. "Itu yang lagi aku pikirin, masih bingung. Sekarang saya masih fokus ngurus anak dan persidnagan bapak awal depan nanti semoga proses hukum bapak diringankan," jelasnya.

Selama ini, dia tidak pernah dititipi rekening oleh Fathanah, termasuk mengelola bisnis. "Cincin nikah saya pun disita sama KPK, semua perhiasan saya di sita. Yang beli sendiri juga disita, berlian," tutupnya.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(slm/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Senin, 21/07/2014 12:41 WIB
    Wamenhub: Jembatan Comal Bikin Jalur Darat Lebih Kompleks, Ada 3 Alternatif
    Gb Jembatan Comal, Pemalang, Jateng, yang ambles pada Jumat (18/7) malam lalu membuat mudik via jalur darat lebih kompleks. Memang Kementerian PU mengebut pengerjaan jembatan itu. Namun di satu sisi harus menunggu kelayakannya. Ada 3 alternatif jalur mudik menghindari Jembatan Comal.
ProKontra Index »

Polisi akan Razia dan Bubarkan Sahur on The Road

Dari hari ke hari, Sahur on The Road (SOTR) alias sahur keliling yang awalnya niatnya baik, membagi-bagikan sahur ke warga tidak mampu, kini melenceng semakin meresahkan, melakukan vandalisme hingga pembacokan. Terakhir Senin (21/7) dini hari, beberapa korban pembacokan kelompok SOTR berjatuhan. Polda Metro Jaya akan merazia, membubarkan hingga menindak kelompok SOTR yang melakukan tindak pidana. Bila Anda setuju dengan tindakan Polda Metro Jaya, pilih Pro!
Pro
72%
Kontra
28%