Jumat, 10/05/2013 15:39 WIB

Terancam Tak Ada Nafkah dari Fathanah, Sefti Bersiap Nyanyi Dangdut Lagi

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Sefti Sanustika bersiap terjun tarik suara lagi. Apalagi saat ini tak ada nafkah dari Fathanah yang tengah menjalani proses hukum di KPK. Sefti pernah menjadi penyanyi dangdut dan dia membuka kemungkinan akan bernyanyi kembali.

"Bisa saja nanti. Ada niat mau lanjutin karier, kan dari dulu sudah nyanyi," jelas Sefti yang pernah menelurkan album 'Bang Ujang' dengan lagu kondang 'Tukang Porot'.

Sefti menyampaikan itu dalam jumpa pers di Cafe Meat Lovers di Jl Margonda Raya, Depok, Jumat (10/5/2013).

Sefti mengaku dirinya kini masih bingung soal nafkah sehari-hari. "Itu yang lagi aku pikirin, masih bingung. Sekarang saya masih fokus ngurus anak dan persidnagan bapak awal depan nanti semoga proses hukum bapak diringankan," jelasnya.

Selama ini, dia tidak pernah dititipi rekening oleh Fathanah, termasuk mengelola bisnis. "Cincin nikah saya pun disita sama KPK, semua perhiasan saya di sita. Yang beli sendiri juga disita, berlian," tutupnya.


Ikuti berbagai peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 16.45 WIB

(slm/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
43%
Kontra
57%