detikcom
Jumat, 10/05/2013 15:39 WIB

Terancam Tak Ada Nafkah dari Fathanah, Sefti Bersiap Nyanyi Dangdut Lagi

Salmah Muslimah - detikNews
Jakarta - Sefti Sanustika bersiap terjun tarik suara lagi. Apalagi saat ini tak ada nafkah dari Fathanah yang tengah menjalani proses hukum di KPK. Sefti pernah menjadi penyanyi dangdut dan dia membuka kemungkinan akan bernyanyi kembali.

"Bisa saja nanti. Ada niat mau lanjutin karier, kan dari dulu sudah nyanyi," jelas Sefti yang pernah menelurkan album 'Bang Ujang' dengan lagu kondang 'Tukang Porot'.

Sefti menyampaikan itu dalam jumpa pers di Cafe Meat Lovers di Jl Margonda Raya, Depok, Jumat (10/5/2013).

Sefti mengaku dirinya kini masih bingung soal nafkah sehari-hari. "Itu yang lagi aku pikirin, masih bingung. Sekarang saya masih fokus ngurus anak dan persidnagan bapak awal depan nanti semoga proses hukum bapak diringankan," jelasnya.

Selama ini, dia tidak pernah dititipi rekening oleh Fathanah, termasuk mengelola bisnis. "Cincin nikah saya pun disita sama KPK, semua perhiasan saya di sita. Yang beli sendiri juga disita, berlian," tutupnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(slm/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

Harga BBM Harus Naik

Terbatasanya kuota BBM bersubsidi berimbas pada langkanya BBM di sejumlah SPBU plus antrean panjang kendaraan. Presiden terpilih Jokowi mengusulkan pada Presiden SBY agar harga BBM dinaikkan. Jokowi mengatakan subsidi BBM itu harus dialihkan pada usaha produktif, ditampung di desa, UMKM, nelayan. Menurutnya anggaran subsidi jangan sampai untuk hal-hal konsumtif seperti mobil-mobil pribadi. Bila Anda setuju dengan Jokowi bahwa harga BBM harus naik, pilih Pro!
Pro
45%
Kontra
55%