detikcom
Jumat, 10/05/2013 13:02 WIB

Pemilik Pabrik Kuali Dipertemukan dengan Bupati Tangerang

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Kasus perbudakan buruh yang terjadi di pabrik kuali di Sepatan, Tangerang menyedot perhatian berbagai pihak. Tidak ketinggalan Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar pun menemui tersangka Yuki Irawan.

"Betul, hari ini ada kunjungan dari Bupati Tangerang. Beliau diberikan akses langsung untuk menemui tersangka berkaitan dengan masalah perbudakan buruh ini," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/5/2013).

Informasi dari Polresta Tangerang, kunjungan tersebut berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Hingga berita ini ditulis, bupati masih berada di Polresta Tangerang. Pertemuan berlangsung tertutup.

Sejak kasus ini mengemuka, sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai kalangan bermunculan untuk menyampaikan keprihatinan maupun mengecam tindakan Yuki.

Sejumlah pejabat dari Dinas Tenaga Kerja Tangerang juga telah menemui Yuki. Pun halnya anggota DPR seperti Indra dari Komisi III telah bertatap muka dan berbincang secara langsung dengan Yuki.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase" TRANS TV yang tayang Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/mok)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
ProKontra Index »

16 Kursi Menteri dari Parpol di Kabinet Jokowi Terlalu Banyak

Presiden Terpilih Jokowi telah mengumumkan postur kabinetnya. Jokowi memberi jatah 16 kursi untuk kader parpol. Menurut pengamat politik dari UIN Syarif Hidayatullah Gun Gun Heryanto, 16 kursi untuk kader parpol ini dinilai terlalu besar, tak sesuai harapan publik. Awalnya publik mengira jatah menteri untuk parpol jauh lebih sedikit. Bila Anda setuju dengan Gun Gun Heryanto, pilih Pro!
Pro
41%
Kontra
59%
MustRead close