Detik.com News
Detik.com

Jumat, 10/05/2013 13:02 WIB

Pemilik Pabrik Kuali Dipertemukan dengan Bupati Tangerang

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Kasus perbudakan buruh yang terjadi di pabrik kuali di Sepatan, Tangerang menyedot perhatian berbagai pihak. Tidak ketinggalan Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar pun menemui tersangka Yuki Irawan.

"Betul, hari ini ada kunjungan dari Bupati Tangerang. Beliau diberikan akses langsung untuk menemui tersangka berkaitan dengan masalah perbudakan buruh ini," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/5/2013).

Informasi dari Polresta Tangerang, kunjungan tersebut berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Hingga berita ini ditulis, bupati masih berada di Polresta Tangerang. Pertemuan berlangsung tertutup.

Sejak kasus ini mengemuka, sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai kalangan bermunculan untuk menyampaikan keprihatinan maupun mengecam tindakan Yuki.

Sejumlah pejabat dari Dinas Tenaga Kerja Tangerang juga telah menemui Yuki. Pun halnya anggota DPR seperti Indra dari Komisi III telah bertatap muka dan berbincang secara langsung dengan Yuki.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(mei/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Jumat, 06/03/2015 11:25 WIB
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini
    Hakim Sarpin Rizaldi: Saya Sudah Marah Ini Sarpin Rizaldi, hakim yang menyidangkan gugatan praperadilan Komisaris Jenderal Budi Gunawan, muak terhadap Komisi Yudisial (KY). Ia tidak mau memenuhi panggilan KY.
ProKontra Index »

Dukung Ahok Lawan Begal APBD DKI!

Perseteruan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dan DPRD DKI perihal 'dana siluman' dalam APBD 2015 menjadi perhatian publik. Berbagai gerakan warga dilancarkan untuk mendukung Ahok melawan begal APBD. Di sudut-sudut jalan terdapat berbagai spanduk mendukung Ahok. Salah satunya spanduk "#Kami Adalah Ahok, Lawan Begal APBD". Bila Anda setuju gerakan warga mendukung Ahok, pilih Pro!
Pro
99%
Kontra
1%