Detik.com News
Detik.com
Jumat, 10/05/2013 13:02 WIB

Pemilik Pabrik Kuali Dipertemukan dengan Bupati Tangerang

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Kasus perbudakan buruh yang terjadi di pabrik kuali di Sepatan, Tangerang menyedot perhatian berbagai pihak. Tidak ketinggalan Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar pun menemui tersangka Yuki Irawan.

"Betul, hari ini ada kunjungan dari Bupati Tangerang. Beliau diberikan akses langsung untuk menemui tersangka berkaitan dengan masalah perbudakan buruh ini," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (10/5/2013).

Informasi dari Polresta Tangerang, kunjungan tersebut berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Hingga berita ini ditulis, bupati masih berada di Polresta Tangerang. Pertemuan berlangsung tertutup.

Sejak kasus ini mengemuka, sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai kalangan bermunculan untuk menyampaikan keprihatinan maupun mengecam tindakan Yuki.

Sejumlah pejabat dari Dinas Tenaga Kerja Tangerang juga telah menemui Yuki. Pun halnya anggota DPR seperti Indra dari Komisi III telah bertatap muka dan berbincang secara langsung dengan Yuki.


Mulai hari anda dengan informasi aneka peristiwa penting dan menarik di "Reportase Pagi" pukul 04.00 - 05.30 WIB hanya di Trans TV

(mei/mok)


Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Kamis, 26/03/2015 12:35 WIB
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut
    Dirut Fahmi Idris: BPJS Tak Mungkin Bangkrut Jumlah pengguna jaminan kesehatan nasional melonjak tajam pada tahun pertama penyelenggaraannya. Akibatnya, kondisi keuangan BPJS Kesehatan defisit. Klaim membengkak, lebih besar daripada premi yang diterima.
ProKontra Index »

Segera Revisi PP Ganti Rugi Salah Tangkap Rp 1 Juta!

Ganti rugi Rp 1 juta bagi korban salah tangkap dinilai sudah tidak layak lagi. Ahli pidana UII Dr Mudzakkir mengatakan PP No 27 Tahun 1983 memuat ketentuan yang sudah tidak sesuai lagi dengan keadaan sekarang. Untuk itu, Dr Mudzakkir mengusulkan PP itu harus diubah dan memasukkan ganti rugi sesuai dengan kurs terkini. Bila Anda setuju dengan usulan Dr Mudzakkir, pilih Pro!
Pro
100%
Kontra
0%