detikcom
Jumat, 10/05/2013 11:03 WIB

Anggota Brimob Tewas Dikeroyok Geng Motor di Medan

Khairul Ikhwan - detikNews
Medan - Seorang anggota Brimob tewas setelah dikeroyok sekelompok orang di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Dugaan sementara pelaku penyerangan merupakan geng motor.

Jenazah korban Brigadir Polisi Satu (Briptu) Robert Marisi Silaen (35) masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan wahid Hasyim Medan, Jumat (10/5/2013) siang. Otopsi masih dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban.

Korban yang ditemukan warga dalam keadaan berlumuran darah di Jalan Sei Serayu. Ada yang melihat korban dikeroyok sejumlah orang, yang diduga kelompok diduga kelompok geng motor.

Pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Para pelaku juga merampas sepeda motor dan handphone korban. Warga yang mendapati korban terluka segera membawanya ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong.

Polisi masih belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian ini. Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes R. Heru Prakoso.

"Nanti siang akan saja jelaskan," kata Prakoso kepada wartawan.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

(rul/ndr)



Sponsored Link
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
  • Minggu, 19/10/2014 19:41 WIB
    Iriana Bicara tentang Gaya, Media Sosial, Burung hingga Diri Sendiri
    Gb Iriana, tidak lama lagi akan menjadi Ibu Negara. Banyak yang penasaran akan sosoknya. Iriana, yang cenderung tak banyak berbicara, kali ini bersedia menjawab pertanyaan. Mulai soal gaya, hobi merawat burung hingga tentang dirinya sendiri. Seperti apa?
ProKontra Index »

Jokowi Harus Dengarkan Informasi KPK agar Ciptakan Kabinet Bersih

KPK mengatakan 43 nama calon menteri yang diberikan Jokowi, setengahnya memiliki rapor merah atau incaran KPK. Pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana mengimbau agar Jokowi harus mendengarkan informasi dari KPK tersebut agar dapat menciptakan kabinet yang bersih.Bila Anda setuju dengan Ari Dwipayanya, pilih Pro!
Pro
61%
Kontra
39%